​Pelantikan DPD APKLI Dihadiri Ratusan PKL SeKabupaten Garut

366
Exif_JPEG_420

GARUT, (KF).- Pelantikan Dewan  Pengurus Daerah Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (DPD APKLI) Kabupaten Garut yang diikuti hampir semua 700 Pedagang Kaki Lima yang terdiri dari PKL Siliwangi, alun- alun Tarogong, Cilawu, Pemda dan Karangpawitan. Dengan mengusung tema” bersama membangun PKL yang kreatif, inovatif dan martabat serta mewujudkan Garut kembali menjadi kota Intan,” dilaksanakan di gedung pendopo, Senin (27/02/2017) Siang.

Pelantikan DPD APKLI tersebut langsung Dihadiri oleh orang nomor satu yankni Bupati Garut H.Rudy Gunawan yang juga sekaligus Pembina APKLI.

Saat ditemui ketua DPD APKLI Asep Nurjaman mengatakan,  APKLI berdiri tahun 1987 dan kami sebagai ketua terpilih akan mengadakan terobosan akselerasi untuk penyeragaman PKL artinya yaitu pertama terkait roda, kedua penampilan PKL itu sendiri.”salah satu contoh pada bulan maret ini kami akan ada pailot projek untuk MPKLG itu yang telah kami canangkan,” ungkapnya.

Lanjut Asep, kamipun ingin menargetkan kedepannya penataan dan menjadikan wisata kota, bersama- sama  kita membangun Masyarakat Pedagang Kaki Lima yang kreatif, inovatif dan martabat serta mewujudkan Garut kembali menjadi kota Intan. Tandasnya. ( J.Wan)

BAGIKAN