​Penjual Durian Digarut Mengku Omset Perharinya mencapai Jutaan

253

GARUT, (KF).- DURIAN, Buah yang dicirikan dengan kulit berduri dan bau aroma yang khas ini sangat disukai hampir semua orang. Namun, tidak semuanya karena mungkin sebagian orang disekitar kita bisa saja ada yang tidak suka memakan buah durian. 

Mulyadi (38) Warga Kampung Cikole, Desa Raksajaya, Kecamatan Sodonghilir,  kabupaten Tasik. Yang merupakan salah seorang penjual buah durian dibilangan jalan Otista Tarogong, kabupaten Garut mengaku omsetnya perhari bisa mencapai jutaan rupiah.

“ya kalau omset tidak tentu perharinya kadang satu juta  lebih, apalagi kalau musim liburan bisa tiga kali lipat,” Akunya

Menurut Mulyadi, Buah durian yang di jajagi dagangannya dengan menggunakan roda empat tersebut bermacam-macam jenis dan rasanya, bahkan harganyapun bervariasi.

 ” macam-macam ada Durian Montong, Durian Super, dan Petru, jelas beda jenis tentunya juga beda manisnya, bahkan harganyapun berbeda dari mulai harga empat puluh ribu sampai ratusan ribu ada,” Ujar Mulyadi saat dijumpai ditempat penjualannya, Senin (13/2/2017).

Diakui Mulyadi Buah durian tersebut saat ini terbilang aga sulit di jumpai dan biasanya jika sedang musim-musim tertentu buah durian tersebut gampang dijumpai, namun bagi pecinta buah durian khususnya yang ada di kota Garut bisa kapanpun untuk langsung mencicipi durian yang manis ditempatnya, bahkan hingga tengah malam sekalipun, Paparnya. (dra R)

BAGIKAN