​Persigar Siap Tempur Di Putaran Dua Jalapa 3

85
Ket Foto: Dipimpin langsung pelatih kepala Persigar Ega Raka Galih dan Asisten Edi hafid Murtado dan hisam, seluruh pemain tampak berlebih serius di stadion Jayaraga (foto oleh: Jey)

GARUT, (KF).- PERNYATAAN Ketua Persigar, H. Dadang Johar Arifin kepada awak media, bahwa Persigar akan mengundurkan diri dari putaran dua liga 3 Super Soccer Jalapa Jawa Barat, karena kesulitan dana. Hal ini mendapat sorotan berbagai pihak dan menjadi perbincangan hangat, termasuk di media sosial. Namun jelang manager meeting pelaksanaan putaran dua liga 3, Selasa (22/08/2017), Ketua Persigar, menyatakan timnya dalam posisi siap tempur.” Pokoknya Persigar siap tempur,” tegasnya, melalui pesan  singkat (sms).

Lebih lanjut, Wakil Sekretaris Persigar, Heri Dedeng, menyebutkan, intinya manajemen Persigar akan menjalankan amanat pimpinan organisasi untuk terus berkiprah di Liga 3.” Mungkin kemarin itu pernyataan spontanitas, karena beban berat yang dirasakan manjemen dari awal pembentukan tim, sampai pelaksanaan liga putaran pertama. Tapi sesuai amanat organisasi dan garis intruksi Ketua Persigar, pelindung, dalam hal ini Pak Bupati, bahwa Persigar harus ikut kompetisi. Maka apapun alasannya, pengurus akan berupaya semaksimal mungkin untuk terus mengikuti kompetisi,” tuturnya.

Selain itu sambung Heri, antusiasme masyarakat Garut, termasuk perhatian beberapa pihak yang peduli Persigar, memjadi faktor pendorong untuk terus terus berjuang demi nama baik Garut. 

Ditambahkannya, menghadapi putaran dua yang akan dimulai Jum’at (25/08/2017) Persigar akan menghadapi Perses Kabupaten Sumedang di Lapang Sepakbola Dadaha, Kota Tasikmalaya, pihaknya telah melakukan persiapan dari sisi manajemen, dengan funding dana dan persiapan teknis bagi tim yang akan bertanding.

” Alhamdulillah pelatih, asisten pelatih, official dan seluruh pemain sudah siap. Habis putaran satu kemarin, tim diliburkan dua hari, dan jum’at lalu sudah berlatih kembali,” ungkapnya.

Heri juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh supporter, Diamond City Boy, Garman, serta yang lainnya yang selama ini setia mendukung Persigar.” Tanpa mereka, kami tidak bisa berbuat banyak. Terima kasih buat supporter setia, pengurus dan semua pihak yang telah mensukseskan Persigar sebagai tuan rumah,” imbuhnya.

Pantauan di Lapang Jayaraga, Selasa (22/08) seluruh pemain dan pelatih nampak tengah melaksanakan latihan, tanpa terganggu oleh pemberitaan miring di berbagai media. Pada putaran pertama lalu, tim asuhan couch Ega ini berada di posisi kedua dengan nilai 6, dari 4 pertandingan tapa mengalami kekalahan.(Jay).

BAGIKAN