​Queen Cafe, Tempat Pilihan Bagi Kaula Muda Di Garut

523

 Ket Foto: Ketua PHRI Kabupaten Garut, H.Asep Stroberi 

GARUT, (KF).- Meski baru pembukaan suasana Queen Cafe nampak begitu ramai dikunjungi para pecinta kuliner, hal tersebut tentunya terlihat dari para pengunjung yang terus berdatangan. Lantunan lagu-lagu pop versi Jes seakan mengiringi malam pembukaan Queen Cafe yang berada dijalan Cimanuk, terusan pedes, samping Charly Famly Karaoke, Kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dengan beragam menu-menu unggulannya yang disajikan Queen Cafe bagi para pecinta kuliner jelas menambah kenikmatan bagi para pengunjungnya.

Ket Foto: suasana pengunjung di Lantai dua Queen cafe (foto: Indra R)

Sementara dalam kesempatan tersebut hadir ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut, H.Asep stroberi juga pengusaha muda yang terbilang sukses Dikabupten Garut ini yakni Pak. Dhani pemilik Neo Ponsel Garut.

Saat ditemui H. Asep stroberi mengatakan, selain kota wisata, garut merupakan potensial khususnya dari sisi makanan, ” saya sangat mensuport sekali terhadap perkembangan-perkembangan resto cafe digarut. Selama resto cafe itu untuk menumbuhkan perekonomian yang ada di kota garut,” katanya

Ket Foto: Pengusaha muda garut yang cukup sukses, Dhani pemilik Neo ponsel Garut 

Diungkapkan H.Asep Owners Queen Kafe ini sangat Cerdas sekali dalam menangkap peluang, “saya kira ini model baru, konsep baru, untuk menjaring konsumen yang saya kira sasarannya menengah kebawah, Karna memang regulasi digarut banyak tersebar beberapa resto kafe dengan berbagai tema, dan tentunya ini bagian dari pada kekayaan garut, sebagai pilihan yang cocok bagi kaula muda untuk nongkrong, ngopi-ngopi sambil mendengarkan musik live,” Ungkapnya, Jum’at(12/5/2017) Malam.

Terkait konsep, di era sekarang ini tidak ada cafe yang berdiri tanpa sebuah konsep seperti halnya Queen kafe, Tempat yang strategis nan nyaman cocok bagi anak muda bahkan dipercantik dengan interior yang sesuai dengan konsep dari sang Owners yakni Dadang Sofian, S.Ip. 

” Konsep sahabat saya ini cukup bagus sekali, sangat luar biasa sekali. Cocok bagi anak muda, smart, dan memiliki konsep yang visioner untuk kedepannya. Dan Queen cafe ini akan menjadi salah satu tempat pilihan bagi para anak muda digarut,” Ucap pemilik Rumah makan Asep stroberi yang sekaligus ketua PHRI Kabupaten Garut.

Terpisah pemilik Neo Ponsel Garut, Dhani mengatakan lokasi Queen Kafe ini cukup strategis, dalam bisnis resto cafe, dan mudah-mudahan sahabat saya ini bisa sukses menjalani usahanya, 

“terus terang kita juga memotivasi anak-anak muda yang notabene memiliki semangat untuk berwirausaha, khususnya di Queen cafe ini,” Ujar Dhani salah seorang pengusaha muda yang terbilang sukses dikabupten garut.

Ket Foto: Owners Queen cafe, Dadang Sofian,S. Ip 

Sementara pemilik Queen cafe, Dadang Sofian S.Ip mengungkapkan, berkat dukungan dan motivasi dari pak H.Asep stroberi juga Pak Dhani Neo Ponsel Garut, Alhamdulillah dapat terlaksana peluang usaha yang saat ini baru dibuka, 

” Alhamdulillah saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan serta motivasi dari pak H. Asep Stroberi juga Pak Dhani, berkat beliaulah Queen Kafe dapat dibuka pertama kali saat ini,” Katanya 

Lebih lanjut dikatakan pria yang berperawakan tinggi serta tampan tersebut, Queen cape ini menyajikan berbagai macam menu-menu unggulan yang bisa dinikmati bagi pengunjung Queen cape, salah satu menu unggulan yakni ” CRISFY CHICKEN, “ALA QUEEN FRIEDS RICE,” selain harganya yang relatif murah rasanya pun mantap. Jadi bagi anak muda garut yang suka akan kuliner serta nongkrong sambil menikmati musik rasanya wajib untuk mengunjungi Queen cafe. Pungkasnya (dra R)

 

BAGIKAN