​Raden Marlan, Gali Potensi Keimanan dan Tingkatkan Prestasi Ketaqwaan, Guna Menuju Manusia Yang Lebih Baik

187

Ket Foto: H Raden Marlan Saat memberikan sambutan pada acara milad Ponpes Nurul Huda 

GARUT, (KF).- Dalam menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H yang tinggal beberapa hari lagi kedepan, H. Raden Marlan, meresmikan rangkaian acara Milad Pondok Pesantren Nurul Huda di Kecamatan Sukawening, kabupaten Garut, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung dari mulai tanggal 14-23 Mei 2017 tersebut nampak gebyar. Pasalnya berbagai rangkaian acara serta bermacam-macam perlombaan nampak dihadirkan dalam kegiatan tersebut. 

Bahkan H. Raden Marlan memberikan moto dalam acara tersebut  yaitu ” Gali Potensi Keimanan dan Tingkatkan Prestasi Ketaqwaan, Guna menuju manusia yang lebih Baik.”

Pengusaha sukses skala nasional, Sekaligus Ketua Pembina Himpunan Pengusaha Nahdliyin(HPN) Kabupaten Garut, yang saat ini digadang-gadang sebagai Balon Bupati Garut pada Pilkada 2018 yang akan datang tersebut merupakan sosok yang sangat religius.

“Sosok H.Raden Marlan bukan hanya terkenal sebagai seorang pengusaha sukses bahkan beliau sebagai sosok yang memiliki kedekatan dengan para ulama di kabupaten Garut,” Ucap ketua RMC Dedi, Kamis(18/5) petang.

Terpisah H Raden Marlan Saat dihubungi melalui telepon selulernya, mengatakan menggali potensi di dibutuhkan kemampuan dan kualitas manusia yaitu kualitas iman, ” kualitas ilmu pengetahuan, dan kualitas amal saleh untuk mampu mengolah dan mengfungsikan potensi yang diberikan Allah kepada manusia.” Katanya (dra R)***

BAGIKAN