​Raden Marlan Serahkan Syarat Pendaftaran Bakal Calon Bupati Ke DPD Nasdem

560
Ket Foto: H.Raden Marlan Saat Memberikan Syarat Formulir Pendaftaran yang diterima langsung Ketua Bappilu DPD Nasdem Ebit (foto oleh: Indra R)

  

GARUT, (KF).-  NAMA bakal calon bupati kini terus bermunculan jelang Pilkada Garut 2018 yang akan datang, mereka menyatakan siap bersaing memperebutkan kursi No 1 di kabupaten Garut. Salah satunya adalah H.Raden Marlan, Yang merupakan Direktur Umum PT.Widodo Makmur Perkasa, yang bergerak dibidang peternakan di Jakarta. Bahkan dirinya juga  merupakan asli putra daerah kabupaten Garut.

Pada Minggu(16/7/2017) Siang. Sekitar Pukul 11:00 WIB, Dirinya telah Mengembalikan syarat-syarat  formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Garut, Jl. Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Kab.Garut, Jawabarat.

Penyerahan syarat syarat formulir pendaftaran tersebut secara langsung diterima oleh Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut, yakni, Usep Ebit Mulyana.

“Pada hari ini tanggal 16 Juli 2017 kami Nasdem menerima formulir pendaftaran dari pak H. Raden Marlan, yang akan maju menjadi bakal calon Bupati Garut pada periode 2018-2023,” Ucap ketua Bappilu saat jumpa pers di DPD Partai Nasdem Garut.

Lanjut Ebit, ini merupakan proses awal yang akan dilanjutkan pada proses-proses yang ada di internal partai Nasdem, “nanti setelah ditutup pendaftaran, kita memanggil bakal-bakal calon untuk menyamakan visi dan misi serta bakal ada seleksi-seleksi administratif dan setelah itu kita akan melakukan survey, yang akan dilakukan untuk calon yang mendaftar di Nasdem,  juga oleh calon lain yang kedepannya bisa diajak koalisi,” Ujarnya 

Sementara, H.Raden Marlan mengatakan, bahwasanya seperti yang disampaikan diawal kedatangan dirinya ke DPD Nasdem Garut ini untuk memberikan syarat-syarat formulir pendaftaran bakal calon Bupati melalui partai Nasdem, “saya menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Alhamdulillah diterima secara resmi oleh DPD Nasdem Kabupaten Garut,” Katanya. (Indra R).

BAGIKAN