​Rakerda Gema Keadilan Mantapkan Pencalonan dr. Helmi Sebagai Bupati

119

Ket Foto: Foto Bersama DPD Gema keadilan bersama wakil Bupati Garut 



GARUT, (KF).- DPD Gema Keadilan Kabupaten Garut menggelar rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Sabda Alam Garut, Jum’at (16/6). Ketua DPD Gema Keadilan Garut, Hendro Sugiarto, mengatakan, Gema Keadilan merupakan organisasi sayap pemuda PKS. Sebagai organ underbouw resmi partai, menurutnya sudah menjadi keharusan untuk mengusung kader seperti dr. Helmi sebagai Calon Bupati Garut di Pilkada 2018 mendatang. 

“Kami sudah sepakat untuk mengusung Bapak Helmi  Budiman menjadi Calon Bupati Garut di Pilkada 2018 mendatang,” tegasnya.

Sementara dr. Helmi Budiman yang turut hadir dalam Rakerda GK, menyatakan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan GK kepadanya. Namun mengenai bagaimana kontestasinya di Pilkada  2018 nanti, masih harus menunggu mekanisme partai. 

“Ya saya tergantung bagaimana nanti partai (PKS, red),” kata Wakil Bupati Garut itu, singkat.

Lebih jauh Hendro memaparkan, Rakerda tersebut untuk mengokohkan barisan, sekaligus mengaktivasi semua jaringan yang sudah dibangun oleh Gema Keadilan di kepengurusan sebelumnya. Selain membahas pengurus di tingkat cabang, kader dan penggerak Gema Keadilan agar menyebar di setiap lapisan masyarakat.

Jaringan Gema Keadilan yang dibangun, lanjut Hendro, meliputi berbagai komunitas di Garut. Seperti komunitas  anak muda, komunitas fotografi, komunitas seni, masyarakat cinta olah raga,

“Ya, kami membangun jaringan di berbagai komunitas anak muda. Bahkan banyak juga kader Gema Keadilan yang dipercaya oleh masyarakat sebagai Ketua RT atau RW, dan Kepala Desa,” kata Hendro.

Hendro menyebutkan, akan dilakukan pelantikan Ketua Cabang Gema Keadilan se Kabupaten Garut. Dan mereka yang akan dilantik sekaligus sebagai koordinator Ketua Relawan Balad Helmi di setiap cabang. Acara akan ditutup dengan buka bersama semua kader dan penggerak Gema Keadilan Garut. (jay).

BAGIKAN