​Ratusan Miras Berhasil Disita Forkopim Kecamatan Garut Kota

1217

Ket Foto: puluhan miras oplosan dan alkohol muri yang disita saat razia

GARUT, (KF).- Forkopim Kecamatan Garut Kota dibantu Satpol-PP kecamatan kembali merazia sejumlah tempat yang diduga menjadi tempat penjualan miras. Puluhan miras oplosan berhasil disita dari sejumlah tempat yang berada diwilayah kerja kecamatan Garut kota.

Kegiatan razia rutin yang dilakukan forkopim kecamatan Garut Kota tersebut guna menciptakan kondisi wilayah perkotaan Garut yang aman serta nyaman.

“kegiatan razia ini rutin kami lakukan, guna menciptakan kondisi wilayah garut yang aman serta nyaman, tertib dan bebas dari peredaran miras” Ucap Camat Garut kota, Bambang yang didampingi Danramil Garut Kota, Kapten Inf. Ahun, saat dijumpai sejumlah awak media. Sabtu(13/5/2017) malam.

Puluhan miras oplosan menjadi barang bukti yang disita menjadi barang bukti untuk nanti ditindak lanjuti, ” kami menyita puluhan botol miras oplosan juga puluhan alkohol murni 70% yang nantinya alkohol murni yang diduga diperjual belikan secara bebas oleh apotek-apotek di wilayah garut kota akan kami tindak lanjuti untuk diberikan pengarahan guna mencegah beredar bebasnya alkohol murni 70% yang disalah gunakan untuk meracik minuman keras,” Katanya.

Ket Foto: Camat Garut kota didampingi Danramil kecamatan Garut kota saat menunjukkan hasil razia miras

Lanjut Bambang, kegiatan razia rutin tersebut bukan kali pertama dilakukan pihak forkopim kecamatan Garut kota, bahkan hampir setiap minggu pihaknya melakukan razia yang sama, sehingga barang bukti yang kini berada dikecamatan yang nantinya akan dimusnahkan mencapai ratusan miras, baik itu miras oplosan ataupun minuman keras lainnya. 

“Bukan kali ini saja kita lakukan razia seperti ini, bahkan hampir setiap minggu namun untuk waktunya kita tidak ditentukan. Sehingga saat ini barang bukti yang kita amankan (miras) kalau dihitung hampir ratusan.” Ungkapnya. (dra R)

 

BAGIKAN