​Ratusan Pedagang Kreatif Peringati Isra Mi’raj  Di Sepenjang Jalan Siliwangi Garut 

219

GARUT, (KF).-Ratusan Pedagang yang tergabung dalam Masyarakat Pedagang Kreatif Lapangan Garut.(MPKLG) adakan Tasakur binikmat sekaligus menyantuni anak yatim dan doa bersama dalam memperingati isra mi’raj nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut merupakan ungkapan rasa  syukur atas nikmat alloh SWT yang tengah memberikan kelancaran dalam berjualan, diwilayah jalan Siliwangi Garut. 

Hadir dalam kesempatan tersebut bupati Garut H. Rudy Gunawan SH. MH,  kasatpol PP kab. Garut, forkopim kecamatan Garut kota, Dewan Pembina MPKLG,  serta puluhan anak yatim dari beberapa panti asuhan diwilayah Garut. Jum’at (21/4/2017) malam. 
Bupati Garut H. Rudy dalam sambutannya mengapresiasi apa yang tengah dilakukan Masyarakat Pedagang Kreatif Lapangan Garut (MPKLG), “alhamdulillah hari ini kita keluarga besar MPKLG bisa memperingati isra mi’raj. Dan saya selaku bupati Garut juga berterima Kasih,  karna kita bukan lagi pedagang kaki lima yang dikejar-kejar satpol pp,  akan tetapi pedagang kreatif yang ingin mewujudkan keindahan kota dikabupaten Garut, “katanya. 


Lanjutnya karna saat ini sudah ada organisasi pedagang kaki lima yang dinamakan MPKLG yang didirikan pak Asep Nurjaman dan yang lain, ” saya juga berterimakasih kepada pak asep dan yang lain khususnya masyarakat pedagang kreatif,  semoga saja roda yang tengah dikerjakan saat ini dan akan digunakan berjualan MPKLG bisa segera cepat selesai, dan sayapun meminta seluruh pedagang diwilayah ini(siliwangi-red)ini  agar bisa menjaga ketertiban dan kelancaran bagi pengguna jalan untuk berlalu lintas,” ujarnya. (J Wan)

BAGIKAN