​Ratusan Personil Tagana Dari Delapan Kabupaten Dan Kota Sambut Kedatangan Mensos RI

677

GARUT, (KF).- Ratusan Personil Taruna Siaga Bencana Jawa barat (TAGANA) dan karang taruna Kabupaten Garut. Sambut Kedatangan Mentri Sosial RI pada acara penyerahan Bantuan Sosial Dikabupten Garut yang bertempat di Rumah Perlindungan Panti Werdha kabupaten Garut, Jl.Rsu dr.Slamet No.9B Sabtu(4/3/2017) Pagi.

Ketua Tagana Jabar Surya.K.Putra SE saat ditemui mengatakan untuk persiapan kedatangan Mensos RI ke kabupaten Garut ini pihaknya melibatkan kurang lebih 260 Personil.

Surya.K Putra.SE Ketua Tagana Jabar

” Ini kan ada delapan kabupaten dan kota kita kerahkan di sini, yang mana diantaranya dari Sumedang, Tasik, kota Tasik , Subang, Bandung, Bandung barat, Cimahi dan kabupaten Garut sendiri. Itu kita kerahkan disini sekitar 260 personil,” Katanya.
Lanjut Surya, proses bencana yang pada saat itu terjadi sampai sekarang, masih proses paska pemulihan pengungsi, paska rekonstruksi. Dan ini masuk kedalam kegiatan paska bencana.

” Kami dan saya pribadi sebagai ketua Tagana Jabar mendelegasikan untuk memenej teman-teman dalam proses penyambutan ini,” Ujarnya. (dra R)

 

BAGIKAN