​Remaja Dan Puluhan Miras Oplosan Diamankan Forkopim Garut Kota

225
Ket Foto: Remaja serta puluhan miras saat akan diamankan ke mapolsek Garut kota

GARUT, (KF).-  Usai menertibkan Pesta perayaan ulang tahun pada, Jum’at (4/8) Sekitar pukul 23:00 WIB, Forkopim Kecamatan Garut kota kembali merazia tempat penjualan miras oplosan. 

Berawal dari dua orang remaja yang tengah mabuk berat dikawasan jalan yang tak jauh dari kantor kecamatan Garut kota, diamankan petugas. Dari keterangan kedua orang yang mabuk tersebut forkopim  memperoleh keterangan penjual miras, sehingga langsung melanjutkan penertiban untuk melakukan Razia. 

“Polsek Garut kota dibantu TNI dan Pol PP kecamatan, akhirnya merazia tempat penjualan miras oplosan dan berhasil menyita puluhan miras oplosan, tak hanya itu penjual minuman haram tersebut serta beberapa remaja yang tengah mabuk di sekitar tempat tersebut turut ikut diamankan ke Mapolsek Garut kota guna dimintai keterangan.” Ujar camat Garut kota, Bambang Hafidz pada wartawan.


Lanjut Bambang, razia yang dilakukan merupakan razia rutin untuk menciptakan kondisi wilayah kecamatan Garut kota agar bisa dirasakan aman serta nyaman. Pungkasnya (Indra R)

BAGIKAN