​Rudy Gunawan: Kunjungan Hary Tanoe Ke Garut Kapasitasnya Sebagai Pengusaha 

328

Ket Foto: Bupati Garut H.Rudy Gunawan Bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe (Foto oleh: Indra R)


GARUT, (KF).-  BUPATI Garut H. Rudy Gunawan, menyambut baik kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ke kabupaten Garut, “beliau kapasitasnya sebagai pengusaha, baliau sendiri ingin kabupaten garut ini maju.” Kata Bupati Garut usai menerima kunjungan Hary Tanoe, Rabu(14/6/2017) Petang.

Lanjut Rudy,  Beliau (HT red) melihat di garut ini ada potensi besar, termasuk pengembangan kawasan-kawasan yang belum dimanfaatkan dengan baik, baik digarut Selatan, Utara dan tengah. “Beliau sendiri punya pemikiran kalau garut mau masuk ke wilayah industri, maka garut harus ditata dengan baik. nah beliau bisa memberikan arahan-arahan ke arah itu,” Ucapnya.

Dikatakan Rudy, Hary Tanoe merupakan sosok entrepreneurship yang luar biasa, sehingga saat ini dalam rangka mengatasi kesenjangan maka diperlukan menejmen pemerintah yang didasarkan pada enterpreneurship yang tadi, ” kami mengharapkan beliau bisa menjadi bagian tersebut,” Ujarnya 

Disinggung mengenai pembahasan politik, Rudy Gunawan mengaku, tidak ada pembahasan ke arah tersebut, ” saya tidak membawa ke pembahasan politik, sebab beliau itukan membaca tentang keadaan kabupaten garut. Kita tidak membuka dialog kesitu,” Ungkapnya. (dra R)

BAGIKAN