​Satpol-PP Kabupaten Garut, Segera Tertibkan PKL Diwilayah Pengkolan

255
Ket Foto: Sekertaris Dinas Satpol-PP Kabupaten Garut, Dede Romansyah

 
GARUT, (KF).- Terkait Maraknya Pedagang Kaki Lima Pasca bulan Ramadhan dan Idhul Fitri 1438 H, Kemarin pihak Satpol-PP kabupaten Garut Berencana menertibkan para PKL yang berada diwilayah Jalan Ahmad Yani, kecamatan Garut kota.

Sekertaris Dinas Pol-PP Kab. Garut, Dede Romansyah mengataka, pihaknya akan melakukan penertiban, dan kembali pada kesepakatan awal selama bulan Ramadhan memang ada perintah dari Bupati, untuk bisa berjualan di seputar jalan Ahmad Yani.

“Saat ini masa aktif berjualan diwilayah tersebut sudah tidak berlaku lagi, makanya kami akan kembali menertibkan” Katanya 

Adapun selanjutnya pihaknya tetap menetapkan bahwa wilayah itu harus tertib, aman dan nyaman bagi masyarakat Garut. 

“langkah-langkah kami terutama dengan pihak Satpol-PP kecamatan juga berkoordinasi, sesuai dengan kewilayahan akan mengamankan dan bertindak tegas untuk tetap menganut ke konsekuensi awal. Bahwa disekitar jalan Ahmad Yani itu baik roda maupun yang masang tenda tidak diperbolehkan,” Tegas Dede. saat ditemui koran-fakta.com, Selasa (11/7/2017) Pagi.

Saat ini kita sedang mengatur strategi awal dengan pihak kecamatan yang memiliki wilayah, ” kita terap akan mengefektifkan potensi dan sumber daya supaya mengatur sumber daya, yang mana langkah-langkah yang akan dilakukan yang utama saat ini kordinasi dengan pihak kecamatan,” Terang Dede. (Indra R)

BAGIKAN