​Saya Sangat Senang Bisa Menjadi Keluarga Tunas Daihatsu Garut

244

(Testimoni Tunas Daihatsu Garut ) Customer: Asep Rosmayadi P / Atin Karyinah

GARUT, (KF).-Sebelumnya Saya memiliki Daihatsu Ayla Type X Tahun 2014 yang dibeli di Bandung. Saat saya melakukan Perawatan kendaraan di Tunas Daihatsu Garut ada hal yang berbeda yang saya serta keluarga alami disini. Fasilitas yang lengkap dan keramahan pelayanan karyawannya. Walaupun saya membeli mobil bukan dari Tunas Daihatsu Garut, tetapi saya diberikan pelayanan terbaik. Pada waktu itu saya menghampiri mobil Sirion warna Ozzy Orange karna tertarik dengan exteriornya dan langsung berkenalan dengan pengemudinya, ternyata yang saya temui adalah Sales Tunas Daihatsu Garut yang bernama Tommy Indrajit.

Setelah saya tanyakan perihal mobil tersebut, ternyata mobil Sirion itu adalah mobil konsumennya pak Tommy yang berdomisili di Bandung sengaja dibawa pak tommy ke garut untuk di Asuransikan karna ada goresan di Bamper belakang. 

“Waawww…pelayanan yang luarrr biasaa. Padahal setahu saya untuk urusan asuransi Customer lah yang harus mengurusi sendiri proses klaimnya, itu yang saya alami” Ucap Atin Karyinah

Lanjut ia, setelah melihat Sirion dan penjelasan dari Pak tommy, saya langsung tertarik untuk mengganti Ayla saya dengan Sirion, Waktu menunggu mobil saya laku terjual. 
“Pak tommy selalu menghubungi saya bersilaturahmi sambil menanyakan kabar saya dan keluarga. Semakin hari saya dan keluarga semakin akrab saja dengan pak tommy,” ujar Atin

Lebih jauh lagi dikatakan, Pak tommy sangat membantu sekali dalam penjualan Mobil Daihatsu Ayla saya. Dengan mencarikan dan mempertemukan langsung calon pembelinya, juga tidak segan segan untuk membawakan langsung BPKB mobil saya ke pihak Leasing di Bandung.
Sebelumnya Pemesanan Daihatsu Sirion saya sempat mengalami kendala keterlambatan janji penerimaan unit selama empat hari dari Tanggal yang dijanjikan Pak tommy, dikarenakan belum adanya keputusan dari pihak Leasing. Disini saya dan keluarga sempat merasa kecewa namun saya melihat Tanggung Jawab dan semangat pelayanan yang luarrr biasa. 

 “Selama mobil belum kami terima, setiap hari pak tommy selalu menyempatkan mengantar jemput kami beraktivitas. Setiap pagi pukul 06:15 WIB Pak tommy sudah siap didepan Rumah untuk mengantarkan kami ke arah yang berbeda. Pertama mengantarkan suami ke Sekolah di Banyuresmi dengan jarak hampir kurang lebih 6 KM, lalu mengatarkan anak saya sekolah dengan jarak 4KM dan mengantarkan saya dengan jarak 2KM.
Pada Hari Sabtu Tanggal (21 Januari 2017). Sekitar pukul 06:00 WIB seperti pagi pagi sebelumya. Pak tommy datang ke Rumah, Tetapi Pagi Hari ini dengan kejutan yang membuat kami bahagia luarr biasaaa.

“Ternyata pak tommy datang dengan membawakan Daihatsu Sirion A/T Warna Putih sesuai keinginan kami, Suami dan Anak serta saya sangat bahagiaa sehingga kebahagiaan kami tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.  Pak tommy menjelaskan unitnya dengan teliti lalu pak tommy pun mengajarkan saya mobil Automotik sampai saya lancar menggunakannya.” Paparnya 
Terima kasih Bapak Tommy indrajit atas bantuan dan pelayanan yang luar biasa Excelent untuk kami sekeluarga. saya sangat senang bisa menjadi Keluarga Tunas Daihatsu Garut. Pungkasnya (dra R)***

BAGIKAN