​Sejumlah PSK Di Kota Garut Terjaring Razia 

708

Ket Foto: Sejumlah Wanita Penjaja Sex Komersial yang terjaring razia (foto: dra R)

GARUT, (KF).-  Jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H, yang tinggal beberapa hari lagi, Camat Garut Kota, dibantu kepala kelurahan Pakuwon, Koramil dan Pol PP kecamatan,  merazia sejumlah Pekerja Sex Komersial (PSK) dibeberapa jalan diwilayah pusat kota Garut, Selasa(16/5/2017) Malam.

Hasilnya sejumlah wanita Penjajak Sek Komersial yang terbiasa mangkal disejumlah jalan diwilayah Garut kota terjaring razia tersebut.

Camat Garut kota Bambang Hafidz, mengatakan menjelang bulan suci Ramadhan tentunya Razia yang menjurus akan kemaksiatan akan lebih diintensifkan guna menjaga kesucian bulan suci Ramadhan, 

” jangan sampai bulan suci Ramadhan dinodai dengan perilaku-perilaku yang negatif dimasyarakat,” Katanya.

Ket Foto: Camat Garut kota, Bambang Hafidz, saat mendata PSK yang terjaring razia olehnya

Diakui Bambang, pihaknya kesulitan untuk melakukan penegasan lebih lanjut, “untuk kedepannya kita harus kordinasi. Seperti yang dilakukan malam ini kita kesulitan beberapa orang yang terjaring mau dibawa kemana. Namun kegiatan ini mudah-mudahan dapat menjadikan efek jera bagi mereka,” Ucapnya.

dikatakan lebih lanjut pihaknya sudah merencanakan kerjasama dengan instansi terkait, ” kalau hanya seperti ini saya kira efek jera yang lebih jauh mungkin tidak akan tercapai, tapi kalau ada pembinaan yang lebih lanjut mudah-mudahan bisa jera, meskipun tadi ada juga yang sempat dibina dan kembali terkena razia lagi karna memang profesi mereka dijalanan dan mudah-mudahan setelah ada kerja sama nanti hal ini bisa lebih maksimal,” Ujarnya.(dra R)

BAGIKAN