​Selain Buka Bersama Dedi Hasan Bahtiar Beserta Keluarga Santuni Puluhan Anak Yatim 

257

Ket Foto: H.Dedi Hasan Beserta Istri Saat Menyantuni Puluhan Anak yatim

GARUT, (KF).- Puluhan anak yatim yang berada di Beberapa Kampung, di wilayah Desa Mekarwangi, diajak buka bersama di kediaman salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yakni H.Dedi Hasan Bahtiar SE, di Kp.Lebak Gede, Desa Mekarwangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa(13/6/2017).

“Buka bersama dengan anak yatim piatu selain ini hanya untuj bersilaturahmi, juga sedikit berbagi bersama anak – anak yatim piatu “Ucap Dedi Hasan.

Lajut Dikatakan, H.Dedi Hasan Bahtiar, SE Anggota DPRD Provinsi dari praksi PDI-P yang juga sekaligus calon Bupati Garut, di bulan ramadan berbuka puasa dengan puluhan anak yatim merupakan agenda rutin, karena bulan ramadan selain menjalankan dengan menahan rasa lapar dan haus juga saling berbagi dengan sesama khususnya dengan anak yatim, 

“Alhamdulillah kami sekeluarga bisa berbuka bersama dengan puluhan anak yatim, karena di bulan ini semua orang berlomba – lomba mencari ridho allah ” Katanya.

Selain berbuka puasa keluarga Dedi yang sekaligus di dampingi istrinya, pihaknya juga memberikan santuna pada puluhan anak yatim yang berada di sekitar rumahnya, ” Alhamdulillah kami bisa berbagi sedikit berbagi bersama mereka, semoga saja bermanfaat bagi mereka” ujarnya.

Sementara Enung(39) salah seorang warga yang membawa rombongan beberapa anak yatim dari Kp.Cisanca Desa Mekarwangi, sangat berterima kasih sekali atas apa yang telah diberikan Pa H.Dedi Hasan pada puluhan anak yatim tersebut, 

“meskipun saya baru tahu terhadap beliau, saya mewakili para anak yatim yang dibawa oleh saya kemari, sangat berterima kasih sekali. Semoga apa yang menjadi kebaikan beliau dibalas oleh Alloh SWT, serta apa yang menjadi cita-cita beliau bisa terwujud,” Ungkapnya.(Ben/dra R)

BAGIKAN