​Sempat Dikeluhkan Warga, PSK Diwilayah Garut Kota Dirazia Tim Gabungan

400

Ket Foto: Para PSK yang terjaring saat razia pekat (Foto Oleh: Indra R)

GARUT, (KF).- FORKOPIM Kecamatan Garut kota, Bekerja sama dengan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Garut, Razia Sejumlah titik jalan yang sering dijadikan tempat mangkal Para Pekerja Seks Komersial (PSK), Jum’at (16/6/2017) Malam.

Beberapa titik jalan yang disisir Tim Gabungan berhasil mengamankan belasan Pekerja Seks Komersial. “Beberapa Minggu terakhir ini kami melilah banyak sekali berkeliaran para PSK yang cukup meresahkan juga. Sehingga kami berkordinasi dengan beberapa unsur, dalam hal ini pak Kapolsek pak Danramil dan juga pihak Satpol-PP kabupaten Garut, malam ini kami mengadakan operasi pekat khususnya yng berkaitan dengan PSK,” kata camat Garut kota Bambang Hafidz saat dijumpai sejumlah media usai menggelar razia ang dilakukan sejak Jum’at(16/6) hingga Sabtu(17/6) Dini hari.


Dari razia tersebut sedikitnya 17 Orang wanita pekerja seks komersial dibeberapa titik kami amankan selanjutnya kami data, untuk diberikan pengarahan,” mereka yang ada pihak keluarga nya dan jelas identitasnya ada penjamin dari pihak keluarga kita pulangkan, dan soal Pembinaan biar untuk saat ini pihak keluarga yng memberikan pembinaan” Ujarnya.

Sebelumnya Ketua Komisi A H.Alit pernah menyampaikan waktu razia rutin bahwasanya pembinaan bisa dilakukan asalkan pemerintah ada kemauan, untuk pembinaan bagi mereka kan bisa dilakukan di BLK asalkn pihak terkait ada kemauan.

Menanggapi hal tersebut Camat Garut kota sangat mendukung sekali, ” saya sangat setuju sekali kalau memang ada konsep seperti itu Karna, kami mengadakan seperti ini kalau memang ada masukan seperti itu ya kami sangat setuju sekali,” Ucapnya. (dra R).

BAGIKAN