​Sesosok Bayi Malang Ditemukan Mengambang Disebuah Selokan Digarut 

297
Ket Foto: ​Bayi Malang Ditemukan Mengambang Disebuah Selokan Digarut 

GARUT, (KF).-  SESOSOK bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas mengambang disebuah selokan(Sungai) diwilayah terusan Jalan Raya Samarang, Kp.Ngontong Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawabarat. Sabtu(15/7/2017).
Penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh sekelompok bocah yang yang baru pulang sehabis bermain layangan.sekira pukul 17.00 WIB.

“Tadi ditemukan oleh anak kecil yang lagi maen layangan. Pas mau pulang, lewat sekitar situ (TKP) mereka teriak-teriak bayi katanya. Pas dilihat memang ada bayi ngambang,” kata salah seorang warga Kampung Ngontong, Eddy (28) kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP).

Eddy mengatakan, saat pertama kali ditemukan, bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut dalam kondisi setengah tenggelam dan masih terbelit tali pusar.

“Terbungkus kantong plastik warna hitam. Memang masih ada ari-arinya,” katanya.

Penemuan jasad bayi tersebut sontak menghebohkan warga sekitar. Warga dan para pengendara yang melintas di sekitar TKP berkerumun melihat penemuan jasad bayi itu. Akibatnya, kemacetan sempat terjadi di wilayah tersebut.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa jasad bayi malang itu ke RSUD dr. Slamet Garut, untuk dilakukan proses identifikasi.

“Belum tahu seperti apa, dugaan sementara sengaja dibuang. Sepertinya masih beberapa jam yang lalu dibuangnya. Masih kita selidiki,” kata salah seorang polisi yang berada di sekitar lokasi. (Indra R)***

BAGIKAN