​SOG Juara Bintang Bola Kopi ABC

259
Ket Foto: SOG dan para pendukung usai memenangkan laga final bintang bola kopi ABC

GARUT, (KF).- Scooter Owner Group (SOG) Kabupaten Garut dalam tahun ini berhasil menyabet dua kali gelar juara pada dua event berbeda. Setelah menjadi juara pada turnamen Danrem Cup Bulan Juni 2017 lalu. Komunitas penggemar motor vespa itu berhasil menjuarai turnamen Bintang Bola Kopi ABC, setelah mengalahkan tim unggulan juara Garuda Hitam (SMKN 1) Garut, dengan skor 2-0, Minggu (06/08/2017).

Dalam laga yang berlangsung di Lapang Swpakbola Nagrog Karangpawitan itu, SOG maju ke final, usai mengalahkan Reinz FC di semi final. Sedangkan Garuda Hitam melaju ke final setelah menaklukan Porba.

Keberhasilan SOG menggandakan juara tahun ini, menurut pelatihnya, Devi, berkat pembinaan yang berkelanjutan.” Alhamdulillah keberhasilan ini kita raih berkat pembinaan yang bertahap kita lakukan, dan instruksi pelatih yang diterapkan oleh pemain di lapangan,” tuturnya.

Selanjutnya ia berharap ada diantara anak asuhnya yang dinilai mumpuni untuk direkrut oleh Persib, sebagaimana tujuan dari event Bintang Bola tetsebut untuk pencarian bakat yang memungkinkan direkrut Skuad Maung Bandung.

” Mudah-mudahan ada pemain yang direkrut, karena acara ini dipantau langsung oleh pelatih Persib Usia 19, Budiman Yunus, dan juga sempat disaksikan tiga pemain persib, walau hanya beberapa saat. Hadir pemain Persib, Atep, Imade Wirawan, dan Jajang Sukmara. (Jay).

BAGIKAN