​Tahun Ini Kontingen O2SN Jenjang SMP Kabupaten Garut Menempati posisi Urutan kedua se-Jawa Barat

100
Ket Foto: Kepala Bidang Dikmen Pada Dinas Pendidikan kabupaten Garut, H.Totong bersama saah seorang atlit berprestasi

GARUT, (KF).-PERHELATAN Kompetisi siswa se-Jawa Barat pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMP se-Jawa Barat Tahun 2017 menempatkan Kontingen Kabupaten Garut urutan Kedua se-Jawa Barat dalam torehan medali, dengan selisih satu medali emas di bawah Kota Bandung. 

Sebagaimana kita ketahui O2SN jenjang SMP Tingkat Jawa Barat Tahun 2017 di gelar di Bandung dari tanggal 27-29 Juli 2017 dengan mempertandingkan 5 cabang olahraga, yakni renang, atletik, pencak silat, bulutangkis dan karate baik putra maupun putri. 

“Alhamdulillah dari 5 cabor tersebut Kontingen Kabupaten Garut meraih 3 emas (2 emas renang putra/putri dan 1 emas atletik putri), 2 perak (pencak silat putra dan putri), dan 2 perunggu (1 perunggu renang putra dan 1 perunggu atletik putri).” Kata Kepala Bidang Dikmen pada dinas pendidikan kab.garut. H.Totong

Lanjut dikatakan, prestasi yang di luar dugaan dan sangat membanggakan karena sepanjang perhelatan O2SN di gelar, baru tahun ini Kontingen O2SN jenjang SMP Kabupaten Garut menempatkan posisinya pada urutan kedua se-Jawa Barat. 

“Kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, wabil khusus kepada para atlet, oficial, pelatih, pembimbing, orangtua, ketua MKKS dan Rayon SMP beserta jajarannya, juga para kepala SMP serta para pengawas atas segala dukungan dan motivasinya. Semoga menjadi langkah awal kemajuan olahraga pendidikan di Kabupaten Garut.” Paparnya. (Indra R)

BAGIKAN