Waduh, ​Tihang Lampu Hias Digarut Jadi Gantungan Pakaian 

336

Ket Foto: Salah Satu Tihang Lampu yang dijadikan gantungan pakaian di wilayah Jl. A Yani

GARUT, (KF).- MEMASUKI minggu ke-3 Bulan Ramadhan situasi kota Garut bagaikan jamur di musim hujan. Pedagang musiman mulai memadati jalan jalan protokol di pusat kota, kesemerawutan mulai terlihat, khususnya di sepanjang jalan Ahmad yani. 

Hal ini di keluhkan wawan (40) warga sanding Garut Kota yang setiap sore hari melalui jalan tersebut. Dirinya sudah tidak nyaman melewati jalan Ahmad yani serta merasa terganggu dengan keberadaan para pedagang musiman memadati bahu jalan. 

“Setiap melewati jalan Ahmad Yani saya selalu kesal dengan terjadinya kemacetan yang kini diakibatkan oleh semerawutnya para pedagang musiman, mereka seenaknya membuat lapak jualan di bahu jalan tanpa menghiraukan arus lalulintas, tihang lampu hiaspun mereka buat untuk pajangan pakaian, bahkan pejalan kaki yang lewat ditrotoar susahnya minta ampun”, Ungkap Wawan, Sabtu(10/6/2017) Sore.

Wawan berharap pemerintah Daerah serta pihak terkait untuk bisa menertibkan para pedagang musiman ini supaya para pengguna jalan bisa melalui dengan nyaman, tidak menjadikan kota Garut menjadi kota semerawut kumuh dan tak tertata, pungkasnya.(Heri. F)

BAGIKAN