​Toserba Yogya Garut, Berencana Bangun Lahan Parkir Yang Nyaman

553
Ket Foto: saat berlangsungnya sosialisasi publik diaula kantor kecamatan Garut Kota

GARUT, (KF).-  TOSERBA Yogya Garut Lakukan Konsultasi Publik, Terkait Amdal pembangunan dan pengembangan lahan Parkir konsumen Toserba Yogya yang berada di jalan Siliwangi, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Kegiatan tersebut digelar diaula Kantor kecamatan Garut Kota. Senin(10/7/2017) Siang.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut yakni, Jajaran Kepala Toko Toserba Yogya, Camat Garut Kota, Danramil Kecamatan, Sekertaris DLHKP Kab.Garut, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya. 

Kepala Toko Toserba Yogya Garut, Budi. Saat ditemui mengatakan, terkait sosialisasi tersebut menyusul akan adanya pembangunan atau pengembangan lahan Parkir konsumen Toserba Yogya. 

“Mengingat saat ini lahan parkir tidak memungkinkan jadi kami berencana akan membangun lahan parkir konsumen yang lebih nyaman baik itu untuk turun naik barang komplit, intinya lahan parkir yang nyaman, jadi kita sengaja datang ke pihak kecamatan untuk konsultasi dan sosialiasi supaya memberi masukan untuk penyusunan Amdal,” Katanya.

Lanjut Budi dengan sosialisasi Amdal ini diharapkan ada dampak lingkungan yang akan lebih baik, “minimal kita bisa meminimalisir, sehingga semua bisa berlangsung baik, baik itu untuk masyarakat sehingga bisa berlangsung kerjasama yang sangat baik,” Ujarnya.

Sambung Budi, saat ini lahan parkir Toserba Yogya hanya bisa menampung 25 Unit Kendaraan roda empat, dan dan roda dua 100 unit, ” jadi nanti kalau sudah dibangun lahan parkir yang nyaman, kendaraan yang masuk untuk kendaraan roda dua kurang lebih bisa masuk 350 Unit, dan Kendaraan roda empat sekitar 62 Unit.” Paparnya 

Sementara Camat Garut Kota Bambang Hafidz, mengungkapkan. Keberadaan Toserba Yogya memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Kita apresiasilah selama bisa bermanfaat bagi masyarakat dengan harapan akan berkembang dan menunjang kepada kepentingan Masyarakat, terlebih pihak Toserba Yogya dapat melaksanakan aturan aturan yang telah di tentukan oleh pihak pemerintah.” Ungkapnya (Ags/Indra R)

BAGIKAN