​Wabup Garut, Resmikan Mesjid Islamic Centre 

181

Ket Foto : Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman saat dijumpai Awak media dihalaman gedung Islamic centre (foto : Indra R)

GARUT, (KF).-Pembangunan Mesjid Islamic center dijalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota,  Kabupaten Garut,  kini diresmikan Wakil Bupati Garut, sebelumnya mesjid tersebut sempat beberapa kali dikeluhkan warga, karna baru dibangun sudah bocor. 

Wakil Bupati Garut,  dr. Helmi Budiman saat dijumpai sejumlah media berharap,  Pengelola masjid islamic center  mampu mencerminkan seperti halnya masjid-masjid lainnya,  baik itu dari kegiatan-kegiatannya, 

” kegiatannya harus mencerminkan fungsi mesjid yang sesungguhnya karna, fngsi mesjid itu disamping tempat beribadah, sholat dzikir, tasbih tapi juga harus di pake kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial kemasyarakatan.  dan juga harus mempersiapkan masyarakat generasi muda untuk membangunkan kabupaten garut,” Katanya. Jumat (28/4/2017) Siang, usai melakukan shalat Jum’at di masjid tersebut.


Lanjut ia, mudah-mudahan Karna sdah diperbaiki mesjid yang saat ini sudah diresmikan tidak lagi bocor, dan bagi masyarakat yang menggunakannya bisa beribadah dengan tenang. Pungkasnya.(dra.R)

BAGIKAN