​Wabup Prihatin Dengan Musibah Robohnya Benteng Pabrik Yang Mengakibatkan Korban Jiwa

195

Wakil Bupati Garut saat ditemui usai menghadiri pelantikan ketua NPCI Kabupaten Garut 

GARUT, (KF).-Sebelumnya diberitakan beberapa media Sebuah tembok milik pabrik pengolahan kulit di Garut, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017) petang ambruk.akibat kejadian tersebut dua orang warga dinyatakan meninggal dunia, masing-masing bernama, Etik(40) dan Dadan(20). Sebanyak 3 unit rumah warga yang berada tepat dibawah tembok tersebut juga tertimbun material reruntuhan. Akibat kejadian ini juga, tiga orang atas nama Siti Patimah (23), Padil (9), dan Wiwi (50) mengalami luka serius.

Foto: net** benteng roboh

Peristiwa naas yang menimpa Warga Kp. Sukaregang tersebut ditanggapi  Pemerintah kabupaten Garut melalui wakil Bupati Garut Dr. Helmi Budiman pihaknya merasa prihatin dengan adanya musibah yang terjadi kemarin, “kami turut berduka cita dan prihatin atas musibah yang menimpa warga,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri pelantikan NPCI, Rabu(5/5/2017).

Lanjut Helmi rencana hari ini dirinya akan menengok ke wilayah yang terkena musibah akibat robohnya benteng sebuah pabrik pengolahan kulit, ” rencananya saya hari ini akan menengok kesana, dan mudah-mudahan hal tersebut tidak terulang lagi. Katanya ( Indra R).

BAGIKAN