​Warga Dayeuhandap Kecamatan Garut Kota Rayakan HUT-RI Ke-72 Begitu Meriah

313
Ket Foto: Ketua karang taruna Karya Muda didampingi ketua Pemuda RW 03 Kp. Dayeuhandap, Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota

GARUT,(KF).- SEMARAK Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-72 Warga masyarakat Kampung Dayeuhandap, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota Gelar tari kreasi, dan juga Pokal grup. 

Kegiatan yang digagas oleh warga masyarakat, dan juga Karang Taruna Karya muda di Rw 03 tersebut nampak begitu meriah, ” ia kang kami melaksanakan kegiatan ini atas dasar gagasan dan ide dari warga masyarakat, serta kami selaku karang taruna,” Ucap ketua karang taruna Karya muda, Fikri. 

Lanjut dikatakan, ini merupakan bukti sebagai langkah bagaimana generasi muda memaknai bentuk kemerdekaan itu sebagai sesuatu langkah untuk memperjuangkan dan memaknai hari kemerdekaan republik Indonesia, dan ini salah satu bukti semangat jiwa anak-anak muda kami diwilayah kampung dayeuhandap khususnya Rw 03,” Ujar Fikri ditemui koran-fakta.com dilapangan.Rabu (16/8/2017) Malam.

Lebih jauh dikatakan, kegiatan perayaan HUT RI Ke -72 ini bahkan akan berlangsung hingga besok dengan kegiatan yang begitu gebyar dengan menggelar jalan sehat, terbuka. ” Mudah-mudahan besok kegiatan jalan sehat terbuka dengan hadiah-hadiah yang cukup bagus bisa terselenggara dengan lancar tanpa ada hambatan, Bahkan kami menargetkan seribu peserta,” Harapnya. ( Indra R)

BAGIKAN