​Warga Garut Wajib Cicipi  Kenikmatan Baso Ronyoyyk 

248

GARUT, (KF).- Bakso adalah jenis makanan yang sangat popular dan mudah ditemui mulai dari restoran hingga pedagang keliling. Bola-bola daging berkuah ini biasa disajikan dengan bahan pelengkap seperti mie, bihun, sayur, pangsit, serta ditaburi seledri dan bawang goreng. Sepertinya hampir setiap orang Indonesia gemar menyantap Si Bulat Nan Nikmat ini.

Kali ini Koran-Fakta.com Sedikit mengimpormasikan bagi Anda yang hobi akan makanan baso yang dijajakan hampir di setiap daerah, Mi Baso Ronyoyyk yang berlokasi di jl.Otista Alun-alun Garut. Mie baso ini menyajikan Baso yang paling dominan digrmri masyarakat luas yakni Baso Urat juga ada Baso Jumbo yang mana didalam baso jumbo. 

Arif Ronyoyyk pria muda asal Sumedang yang mencoba merambah usaha dalam bidang tersebut mengatakan, omset dalam penjualannya setiap hari 1,5 jt dalam satu lokasi, Sementara dirinya mengaku punya beberapa lokasi tempat usaha tersebut.” Ya kalau setiap hari paling omset penjualan baso dalam satu roda bisa mencapai 1.5 Jt lah,” Katanya.
Lanjut Asep banyak kelebihan dalam menu unggulan cita rasa baso Ronyoyyk tersebut, selain harganya merakyat rasanya pun tidak kalah bersaing dengan Baso -baso ditempat lain. 

Lebih jauh dikatakan bagi Anda masyarakat Garut yang hobi akan makanan Baso bisa mengunjungi tempatnya dibilangan Jl.Otista Alun-alun Garut. Tandasnya. (dra R)

BAGIKAN