​Warga Jalan Muhamadiyah Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Dikamar Kos

1526

Sesosok mayat  saat akan diotopsi ke Rsu dr.Slamet Garut 

GARUT, (KF).Warga Masyarakat jalan Muhamadiyah kelurahan Regol, kecamatan Garut kota digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di kamar kos yang berada dijalan Muhammadiyah Rw06/05.

Sementara Kapolsek Garut kota  Kompol. A kustia membenarkan adanya penemuan mayat tersebut,” betul ada penemuan mayat berdasarkan laporan dari warga masyarakat, awalnya laporan dari tukang parkir disekitar jalan Papandayan- Muhamadiyah,” Ucapnya. Senin(20/3/2017) Malam.

Dikatakan Kapolsek, mayat tersebut ditemukan didalam Rumah kosan,” begitu saya cek didalam kamar kos tersebut ternyata betul memang ada, sesosok mayat perempuan yang diperkirakan baru berusia 19/20 tahunan,” katanya 

Disebutkannya untuk identitas korban sampai saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan sehubungan korban tersebut baru 3 hari masuk ke dalam kamar kos tersebut, bahkan pemilik Rumah kos tersebutpun belum tahu identitas nama korban Karna tidak memberikan identitasnya ke pemilik kos.

Lebih jauh lagi dikatakan korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup,” korban tertelungkup diatas kasur, dan penyebabnya belum bisa dipastikan hanya di sekujur tubuh korban terlihat basah seperti busa atau air liur. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah sakit untuk diotopsi.” Ujarnya.

Terpisah Amang warga Muhammadiyah mengatakan pihaknya mengaku tidak tahu kalau di daerah tersebut ada tempat kos, bahkan baru tahu hari ini setelah ada kejadian penemuan sesosok mayat, ” saya asli orang sini tapi saya tidak tau kalau disini ada kamar kos, bahkan saya tau setelah ada kejadian ini,” Singkatnya.(dra R)

BAGIKAN