​Warga Masyarakat Antusias Melihat Parade Mobil Hias

326

Ket Foto: Mobil hias saat melaju dari arah pembangunan depan kantor pemerintah daerah kabupaten Garut 

GARUT, (KF).- Antusias warga masyarakat melihat parade mobil hias yang di gelar oleh dinas pertanian kabupaten Garut, dalam memeriahkan Hari Jadi Garut (HJG) ke-204 cukup tinggi. Sabtu (25/2/2017).

Dari pantauan koran-Fakta.com Warga masyarakat berbondong-bondong menyambut kedatangan kendaraan yang dihias sedemikian rupa tersebut. Hampir dari setiap ruas jalan yang dilalui dari mulai jalan Papandayan, Jalan Cimanuk juga Jalan Ahmad Yani Garut.


Foto: Warga Masyarakat Saat menunggu kedatangan parade mobil hias di jalan Ahmad Yani Garut 

Yati (34) Warga kecamatan Cilawu saat ditemui di jalan Ahmad Yani mengaku sengaja datang ke pusat kota hanya untuk melihat parade Kendaran hias, ” ya saya beserta keluarga dan suami juga para tetangga sengaja ingin melihat parade mobil hias, sebab jarang-jarang ada tontonan kendaraan yang dihias,” Ucapnya.

Terpisah, Ir. Beni Yoga Guna Santika, M.P selaku ketua panitia didampingi kepala dinas pertanian Tatang Hidayat. mengatakan, tahun ini parade Kendaran kurang lebih diikuti 125. Berbeda dengan tahun kemarin hanya sekitar 115 san. Yang diikuti dari berbagai instansi pemerintah, polri, TNI, Perusahaan Daerah, kecamatan, Desa, Swasta, dan masyarakat.

” Hampir 125 peserta parade untuk tahun ini, dan yang paling pokok dari parade Kendaran hias ini dari segi promosi, awalnya promosi pembangunan pertanian. Namum pada akhirnya parade ini untuk mempromosikan berbagai pembangunan di berbagai sektor,” Katanya.

Lanjutnya untuk rute yang akan di lewati dari mulai jalan Patriot, memutar ke jalan Cimanuk, lanjut ke leuwidaun terus ke arah Papandayan dan nanti masuk ke jalan Sudirman sampai kebunderan suci lalu masuk ke jalan Ahmad Yani hingga finis didepan Bank Jabar, langsung ke Islamic senter. Pungkasnya.(dra R)

BAGIKAN