​Warga Masyarakat Dayeuhandap, Garut Kota Lakukan Kerja Bakti Secara Serentak 

140
Ket Foto: Ketua Rw 03 Sani, Bersama Jajaran Pengurus dan warga masyarakat saat foto bersama (Foto Oleh : Indra R)


GARUT, (KF).- Warga Diwilayah Kampung Dayeuhandap, Rw 03. Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut kota lakukan kerja bakti bersama guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Ketua RW 03, Sani. Mengatakan dalam kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk mengajak warga Kampung Dayeuhandap, untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan agar terwujud lingkungan yang bersih dan sehat.

“Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti kegiatan kerja bakti ini. Sejak pukul 07.30 WIB, warga sudah mulai melakukan pembersihan sampah, memotong rumput di tempat umum dan jalan jalan lingkungan lainnya,” ucapnya

Pihaknyapun menghimbau kepada warga masyarakat khususnya diwilayah kampung dayeuhandap agar senantiasa meningkatkan kepedulian terhadap lingkungannya. 

“Marilah kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, dimulai dari diri kita sendiri agar ke depan Kampung Dayeuhandap lebih nyaman, bersih dan sehat,” Ujarnya.

Lanjut dikatakan Sani, kegiatan seperti ini harus digiatkan, selain membuat wilayah lebih bersih, kegiatan ini juga mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat, tutur Sani. 

Berdasarkan pantauan Koran-Fakta.com, kegiatan kerja bakti tersebut bukan hanya diwilayah kampung dayeuhandap saja, bahkan diwilayah kelurahan muara sanding serta kelurahan lainnya diwilayah kecamatan garut kota pun, sama halnya melakukan kegiatan kerja bakti secara serentak. (Indra R)

BAGIKAN