Partai Idaman Garut Gelar Rakor Dan Deklarasi Dukungan Rudy-Helmi

103

Jurnalis: pH

GARUT, (KF).- Setelah lolos Verfikasi Faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, Partai Idaman mengadakan Rapat Koordinasi Cabang Pengurus DPC dan PAC Partai Idaman Se-kabupaten Garut dan Deklarasi dukungan kepada pasangan calon H.Rudy Gunawan SH MH dan dr.Helmi Budiman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024. dengan thema “Mari kita berjuang dan berdo’a untuk memenangkan Pasangan Rudy-Helmi sebagai pemimpin idaman urang Garut sehingga bisa melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Garut”. Bertempat di Hotel Suminar, Jalan Oto Iskandar Dinata, Kabupaten Garut, Sabtu (3/2).

Hadir pada acara ini Ketua DPW Partai Idaman Jawa Barat DR.Nandang Harun, Pasangan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Garut, Aep Saepudin.S Ag,

Ketpoto: Ketua DPC partai Idaman, Aep Saepudin. S Ag,

Dalam sambutannya yang berapi-api dan membakar semangat Aep Saepudin menyatakan Partai Idaman siap mendukung Pasangan Rudy-Helmi secara penuh.

“Pada kesempatan ini saya menyatakan dengan sepenuh hati kami Partai Idaman akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Garut 27 Juni 2018, dan kami merasa bangga bisa berdampingan berjuang dengan Partai-partai lainnya yang sama mengusung dan mendukung Pasangan Rudy-Helmi.”tegas Aep.

Kabupaten Garut mendapatkan WTP dari BPK-RI semasa kepemimpinan Rudi-Helmi telah banyak merealisasikan program program Infrastruktur, serta banyaknya prestasi yang telah diraihnya 107 prestasi baik dari Provinsi maupun Nasional, inilah yang menjadi alasan utama Partai Idaman mendukung Pasangan ini.

Sambutan Ketua DPD Partai Idaman pun menyatakan hal senada dengan Ketua DPC Kabupaten Garut yakni penegasan sikapnya terhadap dukungan pada Pasangan Rudy-Helmi

“Jangan tanggung-tanggung kalau mendukung Rudy-Helmi, tidak akan ada pengkhianatan terhadap keputusan ini, saya jamin Partai Idaman akan selalu Solid dari tingkat DPP sampai PAC, saya pun siap untuk mendatangkan Ketua DPP, Rhoma Irama beserta Soneta nya ke Kabupaten Garut”. Tegas Nandang Harun.

Editor: Van’s

BAGIKAN