11 Atlet Kabupaten Garut, Perkuat provinsi Jabar Di Popnas Kota Semarang

124
Ket foto: Drs H Tito Sugito MM Pd

GARUT, (KF)- Kepala Bidang Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Drs H.Tito Sugito MM,Pd mengatakan untuk multi event perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV/2017 yang diselenggarakan di Jawa Tengah, dimana Kabupaten dan Kota di Semarang, menjadi tuan rumah pada 12 – 20 September 2017.

“Alhamdulilah Kabupaten Garut sendiri ada sebanyak 11 Atlet yang ikut berjuang untuk provinsi Jawa Barat, mereka turun di 5 Cabang Olahraga yang di pertandingankan, diantaranya 6 Atlet di cabor Pecak Silat, 1 atlet Tenis Meja, 1 Atlet Bola Volly, 1 atlet Renang dan 1 Atletik,”ujarnya pada Koran-Fakta.Com saat ditemui diruang kerjanya, Senin(11/9) siang.

Ket:Poto istimewa(net)

Lebih jauh Tito menjelaskan, untuk seremonial pembukaan popnas akan dimulai selasa (12/09/2017) yang akan dilaksanakan dilapangan Pancasila Simpang lima, Kota Semarang dan penutupan sendiri tanggal (20/09),” Tuturnya

Tito mengaku pihaknya (Dispora Kab Garut red) akan ikut mengahadiri perhelatan pekan Olahraga pelajar nasional, di Semarang selama tiga hari.
” kami akan berada selama tiga hari di Semarang, Jawa Tengah sebagai monitoring dan untuk Atlet sendiri telah diberangkatkan dari provinsi Jawa Barat untuk mengikuti prosesi pembukaan,” ungkapnya.

Lanjut ia, insyaalloh mudah-mudahan kalau Popnas 2015 Provinsi Jawa Barat sebagai tuan rumah. kita berhasil membawa lima emas dan berharap pada Popnas 2017 juga kita bisa memboyong emas terutama dari cabor Pecak Silat, Tenis Meja, Bola Volly dan dari cabor renang serta atletik pun bisa juga menyumbangkan,”Pungkasnya.(J Wan)

BAGIKAN