Kepengurusan ASPRINDO DPC Kabupaten Garut Bakal Segera Di Kukuhkan.

66
Foto Istimewa

GARUT, (KF).- Kepengurus Asosiasi Pengusaha Bumi Putra Nusantara Indonesia (ASPRINDO) DPC Kabupaten Garut, rencananya bakal segera dibentuk dan di kukuhkan.

“Pengurus ASPRINDO DPC Kabupaten Garut, bakal segera dibentuk dan dikukuhkan,” Ujar Dodi Gustari salah seorang pengusaha muda yang bergerak dalam bidang usaha industri kulit. Jum’at (3/8/2018) Petang.

Dikatakan Dodi, pihaknya bakal menggelar silaturahmi Akbar, untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang rencananya akan dilaksanakan diwilayah Cisurupan Garut.

” Besok rencananya kita akan ada kumpulan sekaligus membahas tentang AD ART kepengurusan DPC ASPRINDO Kabupaten Garut, Di Singgasana Cipelah, Jalur Kereta Api Garut – Cikajang No.30, Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan,” Ungkapnya.

Lanjut disampaikan, pihaknya berharap semua masyarakat dari berbagai profesi yang memiliki jiwa usaha diharapkan dapat bergabung dalam wadah organisasi ASPRINDO yang mana tujuannya untuk memajukan dunia usaha nasional yang kuat dan berdaya cipta, serta penuh kreativitas juga berdaya saing yang cukup tinggi.

Bahkan diakui Pengusaha muda, yang juga direktur PT GMP tersebut. ASPRINDO tentunya memiliki Visi dan Misi yang mana telah tertuang dalam AD ART yakni.

“Menjadi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia yang mandiri, sejahtera, adil dan produktif guna membangun daya saing dalam dunia usaha serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta memiliki Misi Memperkuat peran usaha bumiputera, khususnya usaha ekonomi mikro, kecil dan menengah sebagai dasar perekonomian nasional. Dan Mengoptimalkan jejaring dan kemitraan dengan lintas sektor, regional maupun Internasional dalam percaturan ekonomi global serta memfasilitasi partisipasi pengusaha mikro, kecil dan menengah Indonesia dalam expo/pameran berskala lokal, nasional dan internasional. Mengakselerasi pengembangan potensi usaha dan bisnis kesemua wilayah dalam mendukung ekonomi wilayah yang berdampak positif pada regional development. Serta Meningkatkan kompetensi, keterampilan dan produktifitas dan memberikan perlindungan usaha dan advokasi sehingga terwujud peluang kerja serta penyerapan tenaga kerja yang lebih luas.” Pungkasnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN