Kurang Lebih 8.500 Peserta Ikut Jalan Sehat Diwilayah Kecamatatan Tarogong Kidul.

60
Forkopim kecamatatan Tarogong kidul saat melepas jalan sehat. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73. Kecamatan Tarogong kidul Kabupten Garut Jawabarat, menggelar jalan sehat. Rabu (29/8/2018) Pagi.

Acara Jalan sehat tersebut diinisiasi oleh Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Tarogong kidul dengan start dan finish di halaman Kantor Kecamatan Tarogong Kidul, serta dilepas secara langsung oleh kepala kecamatan yang didampingi Danramil dan Kapolsek Tarogong kidul.

Camat Tarogong kidul Hj.Lilis Neti S.sos Ms.i saat dijumpai wartawan mengatakan tujuan dari jalan sehat yang dilakukan kecamatan Tarogong kidul, ini Selian untuk meningkatkan tarap hidup dimasyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas kecamatan baik itu dengan kelurahan dan Desa yang ada diwilayah Kerja kecamatan Tarogong kidul serta dengan masyarakatnya.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini program-program pemerintah itu bisa terwujud tanpa ada paksaan tapi murni dilakukan dengan penuh kesadaran, karena tanpa ada kebersamaan saya yakin program apapun kita tidak bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Saat melakukan pengundian hadiah jalan sehat

Lanjut disampaikan, jalan sehat yang digelar begitu semarak ini diikuti hampir ribuan peserta dari wilayah kerja kecamatan Tarogong kidul.

” Kurang lebih 8500 peserta yang ikut terlibat dalam acara jalan sehat ini, sesuai dengan hitungan karcis yang terjual, dan sisanya yang tidak terjual nanti untuk menghindari suudzon kita bakar,” terangnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan seperti ini mudah-mudahan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui hidup sehat.

Berdasarkan pantauan dilapangan, selain ribuan peserta yang hadir dalam pelaksanaan jalan sehat tersebut juga hadir para kepala kelurahan dan kepala Desa Se- kecamatan Tarogong kidul.

Laporan : Indra R

Editor. : J Gunawan