Panitia Telah Cetak 7000 Tiket Pertandingan Persigar Kontra Tim Malaysia

198
Ketua Persigar Garut, Drs H Dadang Johar Arifin MM

KF,- Stadion Jayaraga, Garut telah disiapkan untuk pertandingan persahabatan antara Persigar Garut kontra klub Terengganu FC (T-Team) dari Malaysia , panitia pertandingan pun telah siapkan sedikitnya 7000 lembar tiket masuk untuk pertandingan yang akan digelar Senin (5/12/2016) mendatang.

Saat ditemui,Ketua Persigar Garut Drs H Dadang Johar Aripin MM menjelaskan, Rombongan tim akan bertolak dari Malaysia dan akan tiba di Bandara Husen Bandung, Sabtu (3/12/2016).selanjutnya rombongan akan diterima di Gedung Pendopo dan rombomgan akan beristirahat bermalam di Cipanas. “Keesokan harinya, Minggu pagi mereka akan berlatih ringan (pemanasan) di lapang Makorem Jalan Bratayudha. dan Senin sore pukul 14.00 Wib akan bertanding melawan Persigar Garut,”ungkap Dadang pada wartawan.

Lebih lanjut Dadang mengungkapkan, ini merupakan suatu kehormatan untuk Kab Garut.
“Mungkin untuk Garut,ini pertama kalinya sepanjang sejarah melakukan pertandingan Internasional.untuk itu kami pun harus mempersiapan segalanya, meskipun ini di tingkat Kabupaten dangan lapang seadanya seperti itu, akan tetapi ini kan mekai Licensi nya AFC dan FIFA, jadi kita harus mengikuti kaidah-kaidah hubungan Internasional, ini bukan permainan bisa, akan tetapi antar negara,” jelasnya.

Dadang menambahkan, untuk itu skuad persigar pun terus melakukan persiapan dan mendapatkan penggembelengan terhadap pemain oleh pelatih Persigar Garut, sebelum menghadapi pertandingan persahabatan pada hari senin sore. Sementara itu, kami Panitia telah mencetak sebanyak 7000 lembar tiket, dengan harga pareatif untuk tribun Rp.25.000 dan untuk dipinggir lapang sebesar Rp.10.000,- ,”pungkasnya.(J Wan)

BAGIKAN