2020 Seluruh Lapas di Jawa Barat Wajib Untuk Mendapat Predikat.

113
Ket Foto :Ramdani Boy.Bc.I.P.,S.Sos., (Kiri) Rd.Mas Kristyo Nugroho A.M.D.I.P SH (Kanan). Saat ditemui sejumlah Media. (Foto oleh: Indra R).

Koran-Fakta.com (KF).- Jabatan Kepala Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB, Kabupaten Garut Jawabarat, dari Ramdani Boy.Bc.I.P.,S.Sos., diserah terimakan kepada Rd.Mas Kristyo Nugroho A.M.D.I.P SH

Kegiatan Lepas sambut yang digelar di Gazebo Lapas tersebut, Sabtu (12 Januari 2020) Siang. Dihadiri Kadipas Jabar Abdul Aris, Bupati Garut yang diwakili, Sekertaris Daerah, Ir Deni Suherlan,M.Si, Danrem 062/TN yang diwakili, Pasi Ter Rem 062/TN Mayor Inf Endang Isa. Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K , M.I.K, Dandim 0611/Garut (Letkol Inf Erwin Agung T.W.A.,ST.,M.Tr (Han ) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, Para Kalapas Sepriangan Timur serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ramdani Boy mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kesempatan lepas sambut Kalapas kelas IIB Garut. Lanjutnya

Disampaikan Ramdani boy, Selama Dua tahun Tiga bulan sepuluh hari, dirinya menjabat di lapas Garut, sehingga dirinya merasa sudah menjadi warga Garut.

“ Kebersamaan selama ini dikabupaten Garut selama tiga tahun lebih bertugas di lapas Garut ini tentunya tidak lepas dari kekurangan dan kehilafan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja, sehingga pada kesempatan ini saya memohon maaf,” Katanya

Lanjutnya, pihaknya juga mohon doa dan restunya, semoga pihaknya dapat menjalankan amanah ditempat tugas yang baru di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Tanjung Jaya, Sumatra Selatan.

“Doa dan restunya semoga kami bisa menjalankan amanah ini terima kasih terutama atas segala bimbingannya,”jelasnya

Ditempat yang sama, Kalapas Baru Rd.Mas Kristyo Nugroho A.M.D.I.P SH juga menyampaikan pihaknya kepada seluruh jajaran lapas kelas IIB Garut, agar dapat mendukung langkah kerja di lapas kelas IIB Garut ini.

“seperti yang disampaikan senior saya pak Ramdani boy, tentunya kita sebagai pejabat publik harus melayani, tidak ada artinya kita hadir kalau tidak berbuat apa-apa dan mudah-mudahan ke depan kegiatan yang tadi telah disampaikan oleh senior saya berbagi kegiatan yang sudah bagus dilaksanakan di lapas ini seperti pembinaan seperti pesantren harus dapat kita tingkatkan, baik itu keamanan, ketertiban, semuanya harus bisa kita pertahankan,” ungkapnya

Lanjutnya disampaikan, saya diberikan perintah sesuai arahan, dan insyaallah saya akan senantiasa memberikan perintah sesuai dengan arahan pimpinan di mana target kita pekerjaan rumah, kita sangat banyak di tahun 2020 seluruh lapas jawa barat wajib untuk mendapat predikat.

“Hal itu adalah target kepala kantor wilayah, kita sebagai pelaksana harus dapat melaksanakannya paling tidak kita sudah berbuat, hasil kita serahkan kepada Allah subhanallah wa taala,” pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN