32 Team Terbaik Tasikmalaya Ikuti Tournament DPP BAKI CUP Ke 5

318

Jurnalis: Tono

Kota Tasikmalaya, (KF) –  Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mencari bibit bibit generasi muda, DPP BAKI (Badan Anti Korupsi Indonesia) menggelar Tournament Sepak Bola Antar Club Se Kab/Kota Tasikmalaya. “Tournament ini seharusnya di ikuti 58 team, namun setelah kita selektif, ada 32 team yang akan bertanding”, jelas Ketua DPP BAKI Uge Theo Saputra yang juga penanggung jawab Tournament BAKI Cup ke 5 dan HUT Ke 17 LAKPS (Lembaga Korupsi Peduli Sosial).

Lebih lanjut bang Uge-sapaan akrabnya itu, berharap tournament ini bisa dijadikan ajang penyaluran bakat generasi muda yang gemar dan hobby bermain bola, untuk dapat memperlihatkan kemampuannya bersama klub nya masing masing, dan juga mereka bisa mengukir prestasi di ajang tournament ini, ucap bang Uge yang didampingi Ketua LAKPS Edi Junaedi, kepada koran-fakta.com dilapang Sampalan Leuwimalang Kel.Bantarsari Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya, Minggu (25/12/2017) siang.

“Ternyata diluar dugaan apresiasi masyarakat pecinta bola di Tasikmalaya cukup tinggi, ini terlihat dari pendaftaran klub klub team yang mengikuti tournament tahunan ini cukup banyak, mungkin karena ini libur panjang”, ujar Lelaki berkepala pelontos ini yang pernah sukses mengantar Team Sepak Bola Tasikmalaya menjadi Juara Nasional Karang Taruna memperebutkan Piala Menteri Sosial, Piala KONI Pusat, Piala Kapolres Tahun 2003 lalu.

Tournament ini memperebutkan Juara I trophy Piala Wakil Walikota Tasikmalaya, Juara II trophy Sekda Kota Tasikmalaya dan Juara III Trophy Dirut RSUD Dr.Soekardjo Tasikmalaya. “Tournament ini akan berlangsung selama 2 bulan  dengan system gugur ganda, dan Insya Alloh jam 15.00 WIB sore ini, rencana akan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tasikmalaya dan Sekda Kota Tasikmalaya,  tambah H.Jarno salah satu Dewan Pembina DPP BAKI menambahkan.

Editor: Van’s

BAGIKAN