​DHB ikuti Psikotes Balon Kepala Daerah

165

Bandung, (KF) – Dedi Hasan Bahtiar, SE atau yang sering disapa DHB, salah satu kader terbaik putra daerah dan bakal calon kuat Bupati Garut mengikuti rangkaian mekanisme uji kelayakan fit dan propertest Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2018 yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P). Kegiatan Psikotes tersebut diikuti 80 Peserta Se-Jawa Barat dari tanggal 16 -18 Juni 2017, di Hotel Horison, Jalan Malabar Kota Bandung.

Agar calon-calon yang mengikuti mekanisme partai ini bisa mengejewantahkan nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila kedalam pelaksanaan kepemimpinanya, sehingga keadilan sosial bisa terwujud, ucap Dewan Pimpinan Pusat PDI-P berpesan pada peserta dalam sambutannya.

Ketua DPD PDI- Perjuangaan Jawa Barat, Dr H TB Hasanudin SE MM

Sementara itu dalam sambutan nya Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat DR. H TB. Hasanuddin SE MM mengatakan, bahwa dengan pelaksanaan rangkaian mekanisme penjaringan Bakal Calon ini, bertujuan untuk melahirkan calon-calon Kepala Daerah yang cerdas, inovatif, taat hukum dan loyal terhadap kepentingan rakyat, ujarnya.

Selain pembukaan oleh DPP dan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Acara kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan ujian tertulis Pemerintahan Daerah (UU 23 Tahun 2014) dan materi ideologi serta ke Partai an. (Tim / Klm)***

BAGIKAN