Peternak Sapi Asal Garut, Kunjungi Feedlot PT. Widodo Group

236

(KF),- Sabtu (22/07/2017), perwakilan petani ternak sapi Margawati Kabupaten Garut berkesempatan mengunjungi industri penggemukan sapi (feedlot) milik PT. Pasir Tegah di Cikalong, Cianjur, Jawa Barat. Kunjungan tersebut atas undangan H. Raden Marlan menindak lanjuti sosialisasi kemitraan PT. Widodo Makmur Perkasa dengan Petani ternak sapi Margawati Kabupaten Garut yang dilaksanakan 14 Juli 2017 lalu di Margawati Garut.

Dalam pertemuan tersebut dibahas Dirut PT. Pasir Tengah Heri Pratojo materi kemitraan secara detail dan membuka dialog permasalahan yang dialami para petani ternak di Margawati, sehingga diharapkan kemitraan ini akan saling menguntungkan dan mampu mengangkat penghasilan para peternak.

H Dodi Sutisna salah satu Tokoh peternak sejak 1971 asal Margawati yang hadir dalam kunjungan tersebut mengatakan,”pertama, Alhamdulillah kami berkesempatan mengunjungi industri penggemukan sapi (feedlot) modern seperti ini, banyak hal yang bisa dipelajari mulai manajemen pengelolaan pakan, pembibitan ternak dan lain-lain, yang mudah-mudahan bisa diterapkan di Margawati. Kedua kami haturkan terima kasih Kepada Pak H.Raden Marlan selaku dirut Widodo group yang menfasilitasi kemitraan dengan salah satu anak perusahaannya yaitu PT. Pasir Tengah. kami berharap proses ini berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan,” pungkasnya (Tim)***

BAGIKAN