Silaturahmi Kapolres Garut ke Pondok Pesantren Nurul-Huda Pasirwangi

98

Jurnalis: Ph

GARUT,(KF)- Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Huda Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, pada hari Sabtu (23/12) siang. Kapolres Garut ,AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K. bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Nurul Huda K.H. Ceng Mahdi, didampingi oleh Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Poniman SH., Kepala Satuan (Kasat) intel,AKP. Saepulih, Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas), AKP. Erik Bangun Prakasa dan Kepala Seksi Proovost dan Pengamanan (Kasi Propam) Iptu. H.A Rahmat, dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pasirwangi.AKP. Numan Aziz.

Menurut keterangan Kasat Binmas Polres Garut mengatakan, “Kedatangan Kapolres ke Pondok Pesantren ini dengan tujuan perkenalan diri serta lebih mempererat tali silaturahmi dengan unsur Ponpes sehingga kedekatan hubungan emosional antara Polisi dan unsur Masyarakat lebih dekat, serta penyampaian pesan kamtibmas menjelang pengamanan Natal 2017 dan Tahun baru 2018, dan persiapan Pilkada serentak tahun 2018 agar kondusif,dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar”, tutur Poniman.

Silaturahmi Kapolres Garut dilanjutkan ke Ponpes Jalalen, Kecamatan Sukaresmi, Silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Jalalen K.H. Ceng Bibin dan K.H.Ceng Aa dengan penyampaian maksud yang sama.

Editor: Van’s

BAGIKAN