Abon dan Dendeng Ma’Nio Jadi Bahan Incaran Konsumen

252

Garut,(KF)- Abon dan Dendeng milik Ma’Nio salah satu produk rumahan yang paling laris dan menjadi salah satu incaran konsumen, baik di wilayah Garut maupun Jawa Barat, hingga Nasional. Dengan terbuktinya banyaknya pembeli melalui online maupun langsung ketempat.

Salah satunya Dindin (50) seorang penikmat kuliner asal Jakarta mengatakan, kami penasaran dengan cita rasa Abon dan Dendeng Ma’Nio.

Dindin pun mengakui, kami tau ada produk Abon dan Dendeng Ma’Nio ini, melalui Media Sosial. Dan setelah mencoba memang bener terbukti kelezatan nya, “ujarnya .

Menurut dia, Selain Abon juga ada yang tak kalah enak seperti Dendeng Ma’nio,” Produk ini sangat cocok untuk teman berbagai makanan, juga cocok untuk oleh-oleh keluarga,” ungkapnya.

Ketpoto: Adam, direktur / pengelola Abon dan Dendeng Ma’Nio

Sementara itu salah satu pengelola Abon dan Dendeng Ma’ Nio mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para konsumen pada Produk Abon dan Dendeng Ma’Nio.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen baik dalam kota maupun luarkota yang selalu membeli Produk kami, baik Dendeng maupun Abon. Baik yang langsung singgah ke kota Garut maupun melalui online, “ucap Adam anak dari PD Abah Wawan Wibisana.(J Wan)

Abon dan Dendeng Ma’Nio jl.Cimanuk No.1 pinggir jembatan Sanding, Kab Garut

BAGIKAN