Abon Dan Dendeng Ma’Nio, Terus Berinovasi

89

GARUT, (KF).- Selain berinovasi, kreatif juga menguntungkan, nama yang pantas disandangkan pada PD Abon dan Dendeng Ma’ Nio, makanan berbahan daging ini, Salah satunya dengan adanya hadir produk baru Abon Ayam Kalkun dan Abon Urat Sapi.

Owner Abon dan Dendeng Ma’Nio, Wawan Wibisana (56) yang sering disapa Abah mengatakan, abon dan dendeng produksinya dibuat dari bahan-bahan berkualitas.

Kami tidak hanya menjual rasa, kualitas pun menjadi hal utama dalam produk kami, dengan menggunakan bahan daging segar pilihan yang berkualitas tinggi. Selain itu bumbu resep rahasianya pun langsung dari Ma’Nio dan terus diturunkan kepada anak-anaknya, tanpa mengubah cita rasa,”ujarnya saat ditemui dikediaman nya, Rabu (28/03).

Masih kata Abah, Abon dan Ma’ Nio untuk tahun ini kami mengeluarkan produk terbaru yaitu Abon Ayam Kalkun dan Abon Urat Sapi.

Poto: Istimewa

Lebih jauh Abah menjelaskan, Abon Ayam Kalkun adalah abon yang sangat baik untuk kesehatan, karena ada dua belas manfaat bagi kesehatan, Sedangkan untuk Abon Urat Sapi uniknya selain bisa untuk lauk pauk, juga bisa sebagai Cemilan, paparnya.

“Abon dan dendeng Ma’Nio”, memproduksi berbagai macam produk unggulan dan berbagai rasa, diantaranya Abon Sapi, Abon Ayam, Abon rasa jeruk, Dendeng paru, Dendeng Kambing, kentang Mustofa, dan Kerupuk Kulit yang khas dengan beberapa rasa parian seperti original dan pedas, Serta produk kreasi terbaru yaitu Abon Ayam Kalkun dan Abon Urat Sapi.

Anda berminat atau penasaran ingin merasakan berbagai citarasa Abon dan Dendeng Ma’Nio bisa mampir ke Jalan Cimanuk No.1 (pinggir jembatan Sanding) atau pesan melalui E-mail :wibisanawawan@yahoo.co.id
atau melalui WhatsApp : 085220835118

Penulis : J Gunawan

Editor. : Indra R