Abon dan Dendeng Manio, Ucapkan Terimakasih Tengah Menjadi Mitra Telkom.

108

GARUT, (KF).- Hampir seluruh pelaku UMKM ikut serta dalam pameran Telkom Craft Indonesia (TCI). Acara tersebut berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 22-25 Maret 2018 belum lama ini.

Hampir 400 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menjajakan produk unggulannya di pameran tersebut.

Foto istimewa

Salah eorang pelaku usaha menengah, Abah Wawan (56), Pemilik nama produk Abon dan Dendeng Manio, di Jl. Cimanuk, Pas jembatan Sanding, kecamatan Garut kota. Kabupaten Garut yang ikut dalam pameran Telkom Craft Indonesia (TCI) Tersebut mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut, sehingga melalui pameran tersebut produk yang dijajakannya bisa lebih dikenal diwilayah luar.

” Alahmdulilah kami sebelumnya sangat mengucapkan terimakasih sekali kepada pihak penyelenggara khusunya Telkom Craft Indonesia (TCI). Yang telah memfasilitasi kami khususnya abon dan Dendeng Manio,” Ujar Abah Wawan saat ditemui di kediamannya, Rabu(28/3) Siang.

Masih dikatakan abah, Abon Manio merupakan mitra binaan Telkom Jabar, melalui cabang Garut.

” Alhamdulillah kami selaku mitra binaannya sangat berterimakasih sekali, dan semoga Telkom Jawabarat bisa lebih jaya,” ungkap Abah Manio.

Penulis : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN