Acara Pelepasan Kelas IX Diwarnai Lounching Lagu Mars SMPN 6 Kota Tasikmalaya

145

Kota Tasikmalaya,(KF).- Tepuk riuh dan aplous dari ratusan siswa dan para tamu undangan berkumandang, saat siswa siswi Kelas VIII SMPN 6 Kota Tasikmalaya menyanyikan lagu Mars SMPN Negeri 6 Kota Tasikmalaya ciptaan Yogi Nugraha salah satu guru Kesenian dan Budaya.

Memang hari ini dalam acara pelepasan Kelas IX ada sesuatu yang istimewa, dimana kita lounching lagu perdana Mars SMPN 6 Kota Tasikmalaya, dan mudah mudahan lagu ini jadi penyemangat untuk sekolah kami menjadi lebih baik dan maju,” ucap Kepala SMPN 6 Kota Tasikmalaya, Usep Saefullah, S.Pd, M.Pd kepada koran-fakta.com, Rabu (9/5/2018) pagi tadi, saat acara Pentas Seni dan Kreativitas Siswa dalam rangka pelepasan Kelas IX SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2017/2018 Angkatan ke 37, di Gedung Reynald Kota Tasikmalaya.

Sementara itu Ketua Komite Sekolah SMPN 6 Kota Tasikmalaya, H.Dede mengatakan bahwa kegiatan acara ini atas permintaan dari para orang tua murid. “Mudah mudahan acara kegiatan ini dapat lebih menjalin silaturahmi antara siswa, Orang Tua murid dan pihak sekolah. Dan para siswa saat ini telah menyelesaikan pendidikannya di bangku SMP, menjadi anak yang Soleh berguna bagi bangsa, negara dan agama dan menjadi sukses dikemurian hari,” harapnya.

Dalam acara tersebut, selain menampilkan kreasi seni dan budaya, serta upacara adat kesundaan, beberapa siswa dan siswi mendapat penghargaan dan cindera mata atas prestasinya yang mengharumkan nama baik SMPN 6 Kota Tasikmalaya.

Penulis : Tono Efendi

Editor .: Van’s