Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0611 Garut Berlangsung Digedung Pendopo.

509
Ket foto: Saat foto bersama digedung Pendopo kabupaten Garut.

Jurnalis : Ph

GARUT, (KF).-Pisah sambut Komandan (Komando Distrik Militer) KODIM 0611/Garut. Acara pelepasan Komandan dari Letnan Kolonel Arm. H Setyo Hani Susanto, S.I.P M.Si dan Penyambutan Komandan Baru Letnan Kolonel INF. Asyraf Aziz S.Sos, bertempat di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawabarat. Jum’at (29/12/2017) Malam.

Sebelumnya. Pelantikan dan Sertijab di laksakan pada Hari Jum’at siang Tanggal 29 September 2017 bertempat Di makorem 062/Taruma Nagara Garut.

Setyo Hani selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Perwira Bantuan Madya Staf Teritorial (PaBanDyaSter) 2 Mabes TNI. Di Cilangkap,
Sedangkan penggantinya Asyraf sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon 320/Badak Putih, Banten.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Garut H.Rudy Gunawan beserta Wabup dr.Helmi Budiman. Kapolres Garut AKBP. Budi Satria Wiguna S.Ik. Danyon 303 Cibuluh, Ketua MUI Garut, Unsur Forkopimda, Para Kepala SKPD Kabupaten Garut, Para Danramil Se-Kodim 0611 Garut, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Ormas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Setyo Hani menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran Forkopim Kabupaten Garut.

“Dalam keaempatan ini izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Forkopim yang telah bersinergi dengan unsur Kodim 0611/Garut dan saya mohon izin untuk beralih tugas menjadi PaBanDyaSter 2 di Mabes TNI, Saya juga sangat mengapresiasi kerjasama seluruh masyarakat Kabupaten Garut yang telah menjaga stabilitas keamanan di daerahnya.” tegasnya.

Pada kesempatan sambutannya Dandim 0611/Garut yang baru memperkenalkan dirinya

” Izinkan Saya memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0611/Garut, Saya Letkol inf. Asyraf Azis .S.Sos. dan insya Allah saya siap melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh pendahulu saya dan siap bersinergi dengan unsur Pemerintahan Kabupaten Garut dan seluruh unsur masyarakat Garut” papar Dandim.

Bupati Garut H.Rudy Gunawan S.H.M.H.dalam sambutannya menyatakan rasa terimakasihnya pada Dandim yang lama

Saya atas nama Pimpinan dan masyarakat Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kinerja Dandim 0611/Garut yang sekarang akan meninggalkan Garut dan memikul tanggung jawab baru di Mabes TNI , tentunya Kami masyarakat Garut merasa kehilangan sosok prajurit yang bersahaja dan merakyat, tetapi Kamipun bangga karena pak Setyo akan meniti karir yang lebih gilang gemilang di Mabes TNI.

“Atas nama masyarakat Garut saya mengucapkan selamat datang pada Dandim yang baru yang akan terus bersinergi dengan seluruh komponem masyarakat dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Garut, semoga Garut akan lebih baik dan lebih kondusif dengan adanya pergantian kepemimpinan di tubuh Kodim 0611/Garut ini”.ungkapnya

Editor: Indra R

BAGIKAN