Acara Puncak Hari Jadi Kota Tasik ke 18, Di Akhiri dengan Doa Untuk Negeri

89

Kota Tasikmalaya, (KF)- Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tasikmalaya KH. Udin Sa’adudin memimpin langsung doa untuk Negeri yang di ikuti oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan dicksan Hasanudin, Forum Komunikasi Daerah.

Acara yang berlangsung Sabtu (19/10/2019) malam di Halaman Bale Kota Tasikmalaya berlangsung hikmad.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 18, Drs. Ivan Dicksan Hasanudin mengatakan, dalam rangka mengenang dan menumbuhkembangkan serta meningkatkan pembangunan partisipasi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Sebagai Kota Resik tentunya Pembangunan Kota Tasik harus lebih maju sebagai kota madani. Berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka Hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 diantaranya, Jalan Sehat, Karnaval Seni dan Budaya dalam rangkaian TOF (Tasik October Fesitival) 2018, Pamerean Tasik creativ dan di akhiri dengan dengan acara puncak malam Tasyakuran.

“Sesuai visi dan misi Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 18, Tasik Resik Tasik Berbudi, Tasikmalaya Milik Kita, ” ujar Ivan.

Sementara itu Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam rangkaian puncak Penutupan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 18 dalam acara Malam Tasyakuran mengatakan, di Usianya yang ke 18 Tahun Kota Tasikmalaya rangkaian panjang dalam pembangunan Kota Tasikmalaya ini perlu kita syukuri, namun demikian masih ada beberapa yang masih harus kita tingkatkan.

Namun demikian pembangunan ini bukan hanya pembangunan insfrastruktur saja, tetapi pembangunan ini harus di imbangi dengan pembangunan mental dan ahlak, pungkas walikota Budi Budiman. (tono efendi).

Editor : Indra R
BAGIKAN