Aceng Fikri : Bacaleg Diharapakan Dapat Menjaga Etika dan Menjaga Suara.

43
Ket foto: Nampak hadir ketua umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, ketua DPD Hanura Jawa Barat Aceng HM Fikri dan hadir pula Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Foto istimewa: oleh Tim)

BANDUNG, (KF).- Seluruh Bakal Calon anggota Legislatif Partai Hanura seluruh Jawa Barat, mendapat pembekalan dari hasil daftar calon sementara atau DCS. Pembekalan pemenangan untuk pemilu 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini Jum’at (14/9/2018) tersebut digelar di Hotel Horison, Jl.Pelajar Pejuang 141 Kota Bandung.

Acara pembekalan pemenangan ini juga di hadiri ketua umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, ketua DPD Hanura Jawa Barat Aceng HM Fikri dan hadir pula Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Dalam acara pembekalan yang dumulai pukul 13.30 wib ini, ketua DPD Hanura Jawa Barat, Aceng HM Fikri dalam pidatonya menyatakan bahwa, setiap Bacaleg saat dimulainya kampanye nanti wajib meraup suara masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Terima kasih kepada para Bacaleg diseluruh Daerah yang telah hadir dalam kegiatan pembekalan ini, pemilu 2019 tinggal menghitung hari artinya setiap Bacaleg yang terdaftar di DCT nanti hukum nya wajib meraup suara masyarakat sebanyak-banyaknya,” tegas Aceng HM Fikri dalam pidato partai politiknya.

Tak hanya itu, para Bacaleg juga harus menjaga etika agar bisa menjadi panutan di setiap daerah pemilihannya.

“Tolong setiap Bacaleg jaga etika termasuk jaga suara partai di setiap daerah pemilihanya, partai Hanura adalah partai besar yang kini memiliki kursi cukup banyak di parlemen. Gesekan didalam internal jangan sampai terlalu dibesarkan, karena itu merupakan proses dinamika politik. Seluruh pengurus Hanura yang tak menjadi Bacaleg juga wajib mendulang suara di masing – masing daerah,” tutup Aceng HM Fikri dalam pidatonya.

Laporan : Tim

Editor : Indra R

BAGIKAN