Adam Ma’Nio; Kenangan Tak Terlupakan Bisa Berpoto Dengan JK di Akhir Jabatannya Sebagai Wapres RI

132
Ketpoto: Adam Ma'Nio saat Berpoto bersama Wapres RI H M Jusuf Kalla

Koran-Fakta.com, (KF).- Aroma khas Abon dan Dendeng Ma’Nio mengundang para pengunjung beramai-ramai dari berbagai penjuru negeri ber- kunjung ke stand Ma’Nio dipameran perdagangan internasional terbesar Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 Ke -34, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Pada kesempatan tersebut nampak terlihat di hari- hari akhir jabatanya sebagai Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, dan jajaran menteri kabinet kerja menghampiri stand /booth Abon Dendeng Ma’Nio, usai secara resmi membuka Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 ke -34 , Rabu (16/10/2019)

TEI kali ini mengangkat tema Moving Forward to Serve the World yang digelar pada 16-20 Oktober 2019 mendatang

Manager Abon Dendeng Ma’Nio Adam, mengaku tak menyangka Stand nya bisa dikunjungi lagi orang terpenting di negeri ini, serta mendapat kesempatan bertemu berbincang dan berpoto dengan orang nomor dua di Indonesia.

“Ini suatu kebanggaan pa Jusuf Kalla dan para menteri bisa dapat merasakan sensasi Abon Dendeng Ma’ Nio,” ucap pemuda tegap berambut gondrong ini saat dihubungi melalu WhatsApp nya.

Dikatakan Adam, kami atas nama keluarga Abon Dendeng Ma’nio mengucapkan terima kasih atas semua kunjungan para pengunjung yang dan membeli produk kami. Khususnya Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para menteri yang mau singgah ke Booth kami

” tak lupa kami ucapan terimakasih kepada Disperindag Provinsi Jawa Barat, Kementrian Perdagangan RI, dan Kementrian Perindustrian RI yang selama ini telah mempercayai Produk Kami Abon Dendeng Ma’Nio,” ungkapnya.

Lebih jauh Adam mengatakan, kami di pameran TEI tahun 2019 sengaja menyajikan beberapa parian olahan, produk asli “Abon dan Dendeng Ma’Nio”. Dengan berbagai macam produk unggulan dan berbagai rasa, diantaranya Abon Sapi, Abon Ayam, yang khas dengan beberapa rasa parian seperti original dan pedas, pungkasnya.

Anda berminat atau penasaran ingin merasakan berbagai citarasa Abon dan Dendeng Ma’Nio bisa mampir ke Jalan Cimanuk No.1 (pinggir jembatan Sanding) atau pesan melalui E-mail : wibisanawawan@yahoo.co.id
atau melalui WhatsApp :085220835118

(J Gunawan)

BAGIKAN