Ade Ginanjar: Masih Tunggu SK Pusat

45

Jurnalis: j wan

GARUT,( KF ) – Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kab.Garut, gelar rapat pleno di Aula Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar jl.Ahmad Yani Kec. Garut Kota, Senin (08/01/2018).

Ketua DPD Golkar Kab Garut, menyampaikan,” Hasil rapat pleno DPD Golkar Garut telah memutuskan, kalau saya selaku ketua DPD harus maju tetap sebagai kontestan Pilkada sekarang, mengenai posisi bupati atau wakil bupati itu diserahkan terhadap dinamika partai yang berkembang,”kata Ade Ginanjar, pada awak media.

Lebih jauh mengatakan, sudah disepakati bersama oleh teman-teman pengurus DPD dari PK bersama. Kita sepakat akan mendukung pasangan Iman Alirahman dan Ade Ginanjar,

“Posisi pa Iman akan menjadi sebagai calon Bupati, Kita akan mencoba membangun Koalisi, yang bisa sama sama untuk kepentingan Garut Kedepan,” ujarnya.

Ade menjelaskan, Mengenai posisi pa Iman yang sudah saat ini ditetapkan sebagai calon bupati dari Partai Hanura, “kami sendiri belum menerima salinan SK, yang disampaikan oleh partai Hanura untuk pa Iman. dan sendiri juga belum bisa mengatakan ya, karena belum menerima SK yang dari Partai Golkar,”jelasnya.

Karena awal aspirasi atau keinginan dari teman-teman DPD menginginkan saya sebagai calon Bupati, jadi ini harus adanya revisi ataupun Koreksi dari SK Golkar itu sendiri, itu secara proses tahapan dan mudah mudahan sore ini sudah bisa di bawa ke Garut, paparnya.

Sambungnya, dalam waktu dekat saya, bersama kawan Bapilu sudah menyepakati, Insya Allah besok kami akan melakukan rapat koalisi Partai Golkar dengan Hanura. Dimana hari Rabu tanggal 10 Saya berdua dengan pa Iman mendaftarkan diri ke KPU.

” Sebelum kami berangkat ke KPU. Rencana untuk melakukan tahapan deklarasi jam 14.00 Wib, di gedung Lasminingrat, tapi kita bahas dulu dengan Partai Hanura itu sendiri,” pungkasnya.

Editor :Beny

BAGIKAN