Aditya, Gelar Pertemuan Terbatas Di Kecamatan Cigedug Garut

105

GARUT, (KF).- Pasangan Ahad Akur terus merangkul semua elemen masyarakat dan Pemuda. Seperti yang dilakukan Calon Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024, Pradana Aditya Wicakana yang mendampingi Agus Hamdani sebagai Calon Bupati, Salah satunya dengan menggelar pertemuan terbatas dengan Masyarakat dan Ormas Pemuda Pancasila (PP), didaerah Desa Cinta Negara Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Adit mengatakan, “Dalam Pertemuan Terbatas ini, kami membahas program program dengan cara komunikasi, kami sebagai calon pemimpin di Garut kedepan, akan menampung aspirasi masyarakat secara langsung dan untuk program yang akan kami jalankan kedepan,”tandasnya.

Menurut Adit komunikasi menjadi hal terpenting agar masyarakat dan pemerintah memiliki tujuan yang sama dalam melakukan yang terbaik untuk kota Garut, walaupun dengan cara yang berbeda.

Ket; Poto bersama di Kec Cigedug

“Secara khusus disini saya menemui Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Bapak Agus di rumah bapak Basith atau Ustad Mukmin, untuk memohon dukungan untuk mensukseskan pilkada serentak 2018 pada tanggal 27 Juni mendatang, dan dipastikan memilih pasangan Ahad Akur “, “Ujar Adit.

Adit menambahakan Kedepan komunikasi dengan Ahad Akur jangan ada sekat, pasalnya pemberian sekat dalam komunikasi akan susah merealisasikan program.

“Kami ingin meningkatkan IPM, tapi jika programnya tidak di dukung maka tentu akan menghambat program yang lainnya, apalagi jika dibirokrasi di persulit, maka Garut tidak akan maju maju,” pungkas Adit.

Penulis: J Gunawan
Editor : Indra R