Agus Hamdani, Berkesempatan Jadi Model Cukur Rambut.

112

GARUT, (KF).- Bakal Calon pasangan Bupati Garut Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana, menghadiri acara Marhabaan dengan tema menuju ‘Generasi Masyarakat Sholeh (Gemas)’. Berlokasi di Kampung Parung RT 06/RW 07, Desa Situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi, Garut, Rabu (7/02/2018).

Ketua RT setempat Uloh. S menyambut, baik kedatangan Agus Hamdani dan mengucapkan terimakasih karena baru pertama kali calon yang menginjakan kaki di kampung parung.

“Saya sangat senang telah kedatangan seorang tokoh, kami sangat merasa terhormat dan ini pertama kalinya ada Calon Bupati yang datang kesini,” jelasnya.

Mendapat sambutan baik dari masyarakat Agus Hamdani berpesan bahwa yang harus di benahi oleh Kabupaten Garut kedepan adalah akhlak. Percuma jika pembangunan di benahi tapi akhlak tidak di benahi dan dibangun.

“Saya mengajak agar sarana prasana agama terlebih dahulu di benahi dari mulai tingkat RT, RW, Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga Kabupaten,” ujar Agus.

Bahkan Agus Hamdani berkesempatan untuk jadi model cukur rambut karena mayoritas masyarakat Banyuresmi sebagai tukang cukur dengan di iringi sholawat nabi, seperti kebudayaan potong rambut untuk anak yang baru lahir, sebagai simbol pembersih diri untuk mensucikan diri memimpin Menuju Garut Sholeh.

Hadir dalam acara tersebut H.Ufu Marfu Tokoh Agama Banyuresmi, Ketua Pangkas Rambut PPRI (Paguyuban Pangkas Rambut Indonesia), Perwakilan Anggota Pengurus PPRG, Tokoh Masyarakat Banyuresmi H. Cece Tapipudin. (Adv***).

BAGIKAN